Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Supermarket yang Menjual Makanan Sehat, Bisa Buat Selai Kacang Sendiri

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2021 tidak ada salahnya untuk menerapkan pola makan sehat untuk kesehatan tubuh yang lebih baik lagi. Kini memenuhi kebutuhan asupan yang bergizi pun sangat mudah didapatkan.

Supermarket Growell Whole Foods pun menyediakan berbagai makanan sehat dan segar, serta kebutuhan dapur harian, produk perawatan pribadi dan peralatan kebersihan rumah.

Terletak di jalan Gunawarman no. 37, Growell Whole Food menawarkan berbagai macam pilihan, baik dari supplier lokal dan internasional untuk produk buah dan sayuran, daging dan makanan laut yang diproses secara bertanggung jawab.

Adapula bermacam-macam makanan organik, produk-produk yang dijual beberapa di antaranya sudah memiliki sertifikasi Organik.

Dan tentunya melewati tahap seleksi yang ketat, di mana makanan tidak boleh mengandung lemak tidak sehat, tambahan zat aditif, pengawet, pewarna dan perasa tambahan, gula serta produk yang asalnya tidak dapat diketahui.

Zero waste bulk

Bukan cuma dari segi kesehatan, gerai ini juga memiliki konsep keberlanjutan yang akan menyediakan tempat khusus untuk produk zero waste bulk, yang mendorong masyarakat berbelanja tanpa packaging untuk mengurangi limbah.

Sementara Untuk produk kebutuhan pribadi dan kebutuhan rumah tangga, gerai ini juga menerapkan seleksi yang ketat sesuai dengan standard perawatan tubuh dan melarang produk yang mengandung beberapa bahan berbahaya seperti Phthalates, Parabens dan Microbeads.

Menariknya, sahabat Fimela dapat membuat selai kacang yang berbahan 100 persen kacang alami menggunakan teknologi mesin pembuat selai kacang pertama di Jakarta.

Lelah berbelanja, sahabat Fimela dapat mampir ke Coffee bar dan makanan siap saji yang tentunya terdiri dari banyak pilihan produk sehat, mulai dari kopi vegan, Fresh juice, salad, roti lapis dan produk gluten free yang sudah dipanggang untuk diet tertentu.

Growell Wholefoods dibuka setiap hari mulai dari jam 9.00 – 19.00.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading