Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius Bulan Februari 2021, Jangan Memikirkan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Pergantian bulan menandakan perubahan dalam ramalan astrologi. Kehidupan setiap zodiak tentu akan mengalami banyak perubahan, entah itu baik atau buruk. Di Bulan Februari 2021, perubahan seperti ini yang akan dialami zodiak Sagitarius.

Umum

Selamat datang di bulan yang singkat tapi manis, Sagitarius. Di bawah langit yang gelap dan lembut ini, tema-tema yang berkaitan tentang percakapan serius dan mendalam menjadi fokusmu bulan ini. Pekerjaan tetap jadi urusan yang mengambil seluruh harimu, tapi percikan cinta akan membumbui hidupmu Februari 2021 ini.

Kesehatan

Makan makanan sehat jadi satu saran yang harus kamu terapkan bulan ini. Jajan di luar mungkin enak dan bikin ketagihan, tapi bukan hanya kurang sehat untuk tubuh tapi juga untuk kantong. Masak dan siapkan sendiri makananmu dan pilih lebih banyak sayur dan buah.

Cinta

Single: Tuangkan rasa cintamu, Sagitarius! Sejujurnya, terkadang kamu bisa tampak tahu segalanya, dan meskipun itu bisa terlihat sangat menawan, ada kalanya kamu jadi terlihat agak sok. Jangan selalu mendominasi dan kendalikan diri untuk tak berlebihan membicarakan diri sendiri. Interaksi adalah tentang mengenali diri secara dua arah, bukan satu arah.

Couple: Ketegangan dalam hal cinta mungkin terjadi Februari ini. Gemuruh memang wajar terjadi dalam hubungan cinta, tapi bukan berarti bisa kamu sepelekan begitu saja. Ketika tidak ada komunikasi yang jelas, masalah akan mengendap dan semakin menancapkan luka tanpa kamu sadari. Jadi pastikan membicarakannya secara terbuka.

Karir dan Keuangan

Jangan sampai mencampur adukkan urusan pekerjaan dan pribadi jika tak ingin menimbulkan malapetaka serius dalam kehidupan pribadimu. Jika ingin urusan karir lancar, beri batasan yang jelas. Kurangi rasa malas, kamu memang butuh perubahan setiap hari agar tak bosan, tapi bukan berarti bisa mengabaikan tanggung jawab. Semua itu akan menentukan reputasimu.

Urusan keuangan butuh segera dievaluasi. Jika merasa caramu menggunakan uang masih berantakan, tak tahu berapa pengeluaran setiap bulan dan berapa sisa uang yan bisa ditabung, ubah semuanya dan rapikan. Kamu tak akan merasa memiliki uang cukup kecuali bisa mengubah cara mengelola keuangan.

Itu dia ramalan zodiak Sagitarius untuk Bulan Februari 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading