Sukses

Lifestyle

6 Cara Membuat Pria Libra Kangen dan Memikirkanmu Terus Menerus

Fimela.com, Jakarta Kira-kira apa yang akan membuat pria Libra kangen dan memikirkan seseorang? Sebenarnya, tidak sulit, karena mereka terkenal sebagai pengagum kecantikan dan mudah tertarik dengan seseorang.

Jika kamu berhasil menunjukkan sisi lembutmu dan membangkitkan minat pria Libra, mereka akan secara alami ingin berada lebih dekat denganmu. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat pria libra kangen dan memikirkanmu terus menerus, penasaran?

1. Sikap tegas

Zodiak Libra terkadang bisa bimbang. Tidak heran, jika pria Libra mengagumi pasangan yang dapat membuat keputusan dengan cepat dan pasti.

Dengan berinisiatif untuk mengambil keputusan, pria Libra akan melihatnya sebagai sesuatu yang menyenangkan. Ini adalah sesuatu yang akan selalu diandalkan dan dirindukan oleh pria Libra dari seorang perempuan.

2. Berbuat baik

Pria Libra membenci konflik dan tidak suka berkelahi dengan siapapun. Mereka baik hati dan menghargai pasangan yang memiliki nilai serupa.

Mengirimkan pesan teks lucu, memuji mereka, dan mengingatkan mereka tentang saat-saat menyenangkan akan membuat pria Libra jatuh hati kepadamu. Mereka senang ketika dapat menyelesaikan konflik dengan pasangan melalui disksusi dan kebaikan.

 

 

3. Tidak mengabaikan mereka

Pria Libra benci diabaikan, mereka lebih suka kejujuran dan tidak menyukai permainan tarik ulur. Mereka juga bukan tipe yang menikmati trik dan bersikap malu-malu. Tunjukkan bahwa kamu peduli, tanpa merasa membutuhkan dan mengabaikannya adalah cara terbaik untuk membuat pria Libra kangen dan memikirkanmu terus-menerus.

4. Bersikap halus

Jangan menghajar pria Libra dengan fakta bahwa kamu merindukan mereka atau bertanya-tanya apakah mereka juga merindukanmu. Ini akan membuat mereka stres dan menjauh.

Sebaliknya, beri petunjuk secara halus tentang ketidakhadiranmu dan biarkan mereka mendatangimu. Ingat, pria Libra bukan tipe yang suka bermain tarik ulur.

5. Bersikap terbuka

Pria Libra menghargai kejujuran dan cinta ketika pasangan mereka berterus terang tentang apa saja. Untuk memastikan mereka merindukanmu, jadilah tipe orang yang bisa diandalkan untuk kebenaran dan yang mereka tahu selalu otentik.

6. Tunjukkan padanya bahwa mereka dihargai

Penting bagi pria Libra untuk mengetahui mereka dihargai dalam sebuah hubungan. Jadi, beritahu mereka kamu menghargai mereka dan semua yang mereka lakukan. Selamat mencoba!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading