Sukses

Lifestyle

Cuan Besar, 5 Shio Ini yang Paling Beruntung di Tahun Kerbau Logam 2021

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya tanda zodiak berdasarkan astrologi, tanda zodiak Cina juga memegang makna kuat bagi sebagian orang yang memercayainya. Menjelang Tahun Baru Cina atau Imlek 2021 kali ini jatuh pada tahun Kerbau Logam.

Kombinasi shio Kerbau dan elemen Logam membawa prediksi keberuntungan tersendiri terhadap kehidupan setiap shio. Tahun 2021 ini, sekian shio berikut yang memiliki keberuntungan paling besar.

1. TIKUS

Kamu yang terlahir dengan shio Tikus akan merasa sangat optimis tahun ini. Menjaga hubungan sosial yang baik dengan banyak orang, hubungan cinta yang mesra dan hubungan keluarga yang damai akan menjadi fokusmu tahun ini. Dengan menjaga kestabilan hubungan dengan orang-orang sekitarmu, kamu akan menyadari ada banyak rezeki yang mengalir dengan mudah dan memberikan kemakmuran di tahun ini.

 

2. ULAR

Orang-orang yang lahir dengan shio Ular juga akan mendapatkan banyak keberuntungan karena banyak urusan yang ia kerjakan akan berjalan lancar dan mulus tanpa kendala. Kamu akan lebih banyak mengandalkan hubungan baik dengan teman-teman di sekitarmu karena dukungan mereka mampu membuatmu terus maju tahun ini. Kamu juga tidak segan membantu dan menginspirasi banyak orang.

3. KUDA

Impian, harapan dan koneksi dengan orang-orang tertentu akan membawa banyak perubahan positif pada shio Kuda di tahun Kerbau Logam ini. Tahun 2021 akan membawa energi baru dan ide-ide menarik yang ingin segera kamu wujudkan. Kamu tak ingin berhenti menciptakan impian hanya dalam bayangan, kamu ingin membawanya ke dalam dunia nyata, dan dukungan orang-orang sekitarmu membuatmu lebih yakin dan percaya diri.

4. MONYET

Keinginanmu akan terkabul tepat di saat kamu membutuhkannya. Mungkin orang-orang shio Monyet tak menyangka tahun ini akan membawa perubahan besar meski sebenarnya memang itulah yang paling ia harapkan. Bersyukurlah karena keberuntungan sedang ada di pihakmu. Kamu akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan paling mendalam tahun ini. Kamu juga akan semakin percaya diri dan menemukan solusi terbaik untuk masalah yang kamu hadapi.

5. BABI

Uang akan mengalir dengan mudah ke arahmu. Jika kamu ingin menginvestasikan uang ke dalam peluang baru tahun ini, jalankan tanpa keraguan. Keberuntungan sedang berada di puncaknya tahun ini untukmu, shio Babi. Kamu tahu terkadang kamu sering menghabiskan waktu membuat pertimbangan dan merencanakan strategi, namun tahun ini kamu akan didorong oleh energi Kerbau yang penuh keyakinan dan menjamin keberuntungan.

Itu dia sekian shio yang ternyata paling beruntung di tahun Kerbau Logam 2021 ini. Kamukah salah satu pemilik shio di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading