Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Valentine dengan Suasana Romantis di Bawah Langit Jakarta

Fimela.com, Jakarta Makan malam dengan orang terkasih untuk merayakan Hari Valentine tidak pernah menjadi ide kencan yang ketinggalan zaman. Apalagi, jika kamu dan pasangan pintar memilih lokasi makan malam di Ibu Kota yang kini penuh dengan gedung-gedung pencakar langit. 

Mungkin, di Jakarta ini, kamu tidak bisa makan malam romantis dengan nuansa alam seperti di Pulau Dewata. Tapi, kamu masih bisa menikmati kemegahan Metropolitan di bawah langit Jakarta yang romantis. 

Seperti di Fairmont Jakarta yang menghadirkan pengalaman romansa untuk merayakan Hari Valentine dengan makan malam dan stay cation yang aman dan nyaman, dengan fasilitas bintang 5. Kamu bisa menyantap hidangan mewah di restoran 1945. Atau, kamu juga bisa makan malam sembari memandang langit kota yang indah di VIEW Restaurants. 

Namun, pengalaman makan malam di Hari Valentine tidak akan terlupakan ketika kamu memilih Sapori Deli, sebuah restoran Italia yang menghadirkan Pod Dining. Dibingkai oleh bangunan bercahaya dan lanskap hijau, pod kaca yang menawan ini menawarkan pemandangan yang memesona dengan masakan lezat dan pelayanan yang personal. 

Menu yang ditawarkan juga sangat menggugah selera. Menghadirkan menu yang membangkitkan semua indra lewat visual, aroa, suara, dan tekstur yang tak terlupakan. Jangan sampai kamu melewatkan menu andalannya, seperti  daging sapi Kagoshima 12+ dengan Ris de Veau, Bawang Panggang, dan Jus Anggur Port; Alaskan King Crab dengan Kaviar, Alpukat Mentega, dan saus Bali Vanilla; dan Basque Cheesecake dengan Berries Compote dan Grand Marnier sebagai hidangan penutup.

Paket Spesial Hari Valentine

Bukan hanya menyuguhkan keromantisan dan juga kelezatan hidangan makan malam, sederet restoran di Fairmont Jakarta ini juga menawarkan paket makan malam dengan harga spesial. 

Set menu ini di VIEW Restaurant and Bar dihargai Rp 988.000 ++ per orang dan sudah termasuk segelas sparkling wine. Sementara, makan malam di Sapori Deli tersedia dengan harga Rp 588.000 ++ per orang dengan segelas sparkling wine juga. 

Kamu juga bisa menikmati hidangan buffet di Spectrum dengan harga Rp 728.000 ++ per orang termasuk segelas sparkling wine. Jika kamu ingin menyantap makanan Indonesia, kunjungi Restaurant 1945 yang menawarkan paket Rp. 628,000 ++ per orang.

Untuk merayakan Hari Valentine, Fairmont Jakarta juga menghadirkan paket eksklusif untuk menginap di kamar dan suite dengan pemandangan ke lapangan Golf Senayan atau langit kota Jakarta, serta makan malam romantis untuk pasangan di 1945 Restaurant. Paket Romantic Valentine's Getaway tersedia dari 12-14 Februari 2021 dengan harga mulai dari Rp2.888.000 ++. 

Paket sudah termasuk: 

  • Upgrade kamar gratis ke kategori yang tersedia berikutnya
  • Candle-light dinner untuk dua orang di 1945 Restaurant selama menginap
  • Fasilitas romantis dalam kamar pada saat kedatangan
  • Sarapan untuk dua orang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading