Sukses

Lifestyle

3 Rekomendasi Hotel yang Aman untuk Merayakan Tahun Baru Imlek 2021 Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek 2021 akan jatuh pada 12 Februari. Ini akan menjadi salah satu momen untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga dalam rangka menyambut tahun yang baru dalam kalender Cina.

Namun karena masih dalam suasana pandemi, kamu pun perlu lebih selektif dan mempertimbangkan banyak hal untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021 bersama keluarga. Sejumlah restoran dan hotel pun juga memberlakukan protokol kesehatan secara ketat agar tetap mengakomodir kebersamaan keluargar meski dalam kondisi yang terbatas.

Fimela pun memiliki beberapa rekomendasi hotel yang bisa menjadi referensi tempat untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga.

1. JW Marriott Hotel Jakarta

Dengan ragam kuliner khas Imlek, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan perayaan intim bersama keluarga di dua restoran andalannya. Yakni Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant. Salah satu kudapan yang akan disajikan adalah Nian Gao yang merupakan kudapan manis untuk di saat Tahun Baru Imlek. Dipercaya sebagai simbol keberuntungan, kamu pun bisa menjadikan Nian Gao sebagai hantaran spesial bagi kerabat terdekat.

Selain itu, JW Marriott Hotel Jakarta juga menyelenggarakan beberapa acara spesial saat malam dan hari Tahun Baru Imlek. Dimulai dari pertunjukkan Barongsai, permainan musik tradisional serta proses Yee Sang dengan mengikuti protokol kesehatan.

 

2. Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menghadirkan perayaan Tahun Baru Imlek di Asia Restaurant. Berbagai menu favorit khas pun telah disiapkan, mulai dari Peking Duck, Hokkien Noodle, Singaporean Crab, Steamed Seabass Whole with Ginger Soy, Peach Gum Dessert, dan masih banyak lagi.

Di malam Tahun Baru Imlek, kamu bersama keluarga akan diajak berpartisipasi dalam upacara Yee Sang sebagai simbol harapan dan keberuntangan. Di area lobi hotel pun akan disajikan penampilan barongsai yang nantinya akan mengelilingi area hotel.

Jika kamu memutuskan untuk staycation bersama keluarga, kamu berkesempatan untuk menikmati Grand Room yang menjadi kamar terluas di Jakarta. Selain itu, kamu dapat menikmati berbagia macam Chinese Breakfast di Asia Restaurant, angpao senilai Rp400ribu, in-room amenities, serta Ritz-Kids.

3. Pullman Ciawi Vimala Hills

Menyambut Tahun Baru Imlek, Pullman Ciawi Vimala Hills telah mendekorasi sejumlah sudut resor dengan ornamen khas. Dua patung barongsai di area Lobby bisa dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Selain itu, kamu dan keluarga akan disuguhkan untuk mencicipi menu khas Tahun Baru Imlek di dua restoran andalannya, Damar Restaurant dan Mad Cow Vimala Hills

Di Damar Restaurant, tersedia makanan tradisional dan kontemporer China sebagai menu favorit Tahun Baru Imlek. Menu seperti Yee Sang pun dihadirkan secara All You Can Eat sehingga memungkinkan kamu menikmati makanan pembuka hingga penutup dengan nikmat. Kamupun berkesempatan untuk memenangkan voucher makan senlai Rp1 juta jika melakukan pemesanan meja sebelum 7 Februari 2021.

Sementara itu di Mad Cow Vimala Hills, akan disuguhkan 3 Course Set Menu yang terkurasi. Terdiri dari Duck Shung-Fang, Cantonese Beef Ribs, dan Sweet Potato Cake. Untuk menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek, disuguhkan pertunjukan Barongsai pada malam dan hari Tahun Baru Imlek.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading