Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Naga di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Naga adalah zodiak kelima dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, and 2024 termasuk pemilik shio Naga. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Naga di tahun Kerbau Logam.

Umum

Tahun Kerbau Logam akan memberikan banyak keberuntungan pada shio Naga. Namun sayangnya shio Naga dan Kerbau tidak selalu bisa akur dan sejalan, jadi jangan terkejut jika tahun 2021 ini kemungkinan kamu juga akan menghadapi pasang surut atau perubahan tak terduga di kala tertentu. Kedisiplinan dan komitmen yang serius akan sangat dibutuhkan tahun ini jika kamu ingin mendapat banyak keberuntungan.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk shio Naga tahun Kerbau Logam adalah hijau dan cokelat. Bulan keberuntungannya adalah Januari, Maret dan Mei.

Cinta

Single: Cinta bisa datang dari mana saja tahun ini Shio Naga, bisa dari lingkaran pertemanan atau tempat kerja. Namun jangan terlalu berharap bisa langsung menemukan sosok yang tepat dan bisa diajak menikah, cintamu bisa bersambut atau justru bertepuk sebelah tangan. Jadi jangan memaksakan sesuatu yang memang tidak bisa memberikan kepastian. Meski demikian, jangan membenci dan lebih mudahlah menerima apa yang terjadi.

Couple: Hati-hati terlalu sibuk dengan pekerjaan dan mengabaikan hubungan cinta yang perlu dibangun dan dijaga tahun ini dengan pasangan. Shio Naga perlu berkompromi untuk menjaga keseimbangan kehidupan profesional dan asmara tahun Kerbau Logam kali ini. Keintiman dengan pasangan akan sangat menentukan kedamaian pernikahan dan kebahagiaan hati satu sama lain, jadi jangan mengabaikan waktu manis dan romantis yang bisa kamu habiskan dengan pasangan.

Karir dan Keuangan

Shio Naga perlu hati-hati agar tidak terlalu fokus dengan gambaran besar dan melupakan detail yang perlu diperhatikan dalam kehidupan karir tahun ini. Sifatmu yang terlalu berani kemungkinan akan dianggap sok dan ini akan membahayakan reputasi, jadi sebisa mungkin bersikaplah rendah hati dan membumi. Gunakan kemampuan analistismu untuk berada di posisi yang menguntungkan.

Meski jalan karir tampak terjal, untungnya tahun Kerbau Logam ini kamu sangat beruntung dalam hal keuangan. Banyak rezeki datang dari banyak arah tak terduga. Fokuslah pada hal-hal paling penting saja dalam hidup dan pendapatan akan tetap stabil.

Kesehatan

Tahun 2021 ini kamu juga harus memperhatikan kesehatan dengan lebih serius meskipun sebenarnya sepanjang tahun bisa dibilang cukup sehat. Meskipun kamu merasa ingin melakukan banyak hal, jangan abaikan kebutuhan tubuh untuk istirahat dengan cukup. Ketika kamu mengabaikan kesehatan hanya karena merasa baik-baik saja, saat itulah kamu lengah. Pastikan tidak memforsir diri.

Itu dia ramalan shio Naga selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading