Sukses

Lifestyle

Pria dengan Ransel Misterius, Pengalaman Kencan Pertama yang Canggung

Fimela.com, Jakarta Aplikasi kencan online saat ini bisa menjadi sarana untuk mencari kenalan, teman, atau bahkan pasangan baru. Tak sedikit pula yang mencoba aplikasi kencan online untuk mencari jodoh. Biasanya setelah berkenalan di dunia maya, selanjutnya adalah melakukan pertemuan pertama.

Seorang perempuan dengan akun FnchDarcy melalui laman Buzzfeed.com menceritakan pengalamannya yanng berkenalan dengan seorang pria melalui Tinder. Setelah berkenalan dengan seorang pria yang tampak baik, dia memutuskan untuk bertemu.

 

Ransel Misterius

"Aku pergi berkencan dengan pria yang kutemui di Tinder yang tampaknya cukup baik. Kami bertemu di sebuah taman, dan ketika aku melihatnya aku menyadari dia membawa ransel yang sangat besar. Di akhir kencan, aku bertanya padanya soal ransel itu," cerita FnchDarcy.

FnchDarcy tampak sangat penasaran dengan ransel yang dibawa oleh pria itu. Sampai kemudian mereka bersembunyi di balik pohon dan dia membuka ransel yang ia bawa. Dan isi ransel itu cukup mengejutkan.

Apa isi tas ransel hitam itu?

"Kami bersembunyi di balik sebuah pohon dan dia membuka tasnya untuk memperlihatkan ada semacam ratusan boneka monyet yang mengerikan!" ungkap FnchDarcy.

FnchDarcy karuan saja merasa takut sebab sungguh aneh ada ratusan boneka monyet di ransel seorang pria. "Mereka semua tidur di tempat tidurku. Setiap malam," kata teman kencannya itu yang membuat FnchDarcy semakin merasa canggung.

Setelah pengalaman kencan itu, FnchDarcy kadang masih melihatnya di taman dengan tetap membawa ransel misteriusnya. Kalau Sahabat Fimela ada di posisi FnchDarcy, apakah akan melanjutkan hubungan lebih dalam atau menyudahi saja kencan pertama itu?

#ElevateWomen

;
Loading