Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kambing di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Kambing adalah zodiak kedelapan dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, dan 2027 termasuk pemilik shio Kambing. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Kambing di tahun Kerbau Logam.

Umum

Shio Kambing akan mengalami tahun 2021 ini dengan cukup baik namun mengalami banyak perubahan tak terduga. Tahun 2021 akan penuh kejutan untukmu dan kemungkinan akan menjadi satu thun terpenting yang menjadi titik balik dalam hidupmu. Ada kemungkinan tahun ini juga menjadi tahun perjuangan yang berat, jadi ingatlah untuk mundur dan mengevaluasi pilihanmu sebelum membuat keputusan besar. Gunakan penilaian terbaikmu agar tidak jatuh pada keputusan yang salah.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan shio Kambing tahun ini adalah kuning dan gold. Bulan keberuntungannya adalah Februari, Mei, dan Oktober.

Cinta

Single: Kehidupan lajangmu cukup sibuk dan sebagian besar waktumu kamu habiskan untuk fokus pada pekerjaan. Kalau pun kamu menginginkan hubungan cinta yang serius tahun ini, butuh banyak perjuangan dan usaha, terutama dimulai dulu dengan bertemu orang-orang baru. Jangan patah semangat bahkan jika kamu merasa kurang cocok dengan seseorang tahun ini, karena akan selalu ada kesempatan di lain waktu.

Couple: Shio Kambing akan menghadapi beberapa masalah percintaan tahun 2021 ini, namun semuanya akan mereda dan baik-baik saja. Bahkan jika ada banyak perbedaan, shio Kambing bisa mengatasinya dengan kesabaran dan perhatian yang tulus. Kisah cinta jangka panjang memang tak selalu mudah namun justru itu yang akan membuat hidup tidak membosankan. Kamu tak akan menemui cinta yang sempurna sesuai harapan, jadi belajarlah menerima.

Karir dan Keuangan

Bisnis kemungkinan bukan bidang yang akan berjalan baik tahun kerbau Logam kali ini. Jadi jika memutuskan ingin memulai usaha, tahun ini bukan tahun yang menguntungkan. Pertahankan pekerjaanmu di tempat yang sekarang, karena bukan waktunya juga keluar dari pekerjaan ketika penghasilanmu sudah stabil dan meyakinkan. Pastikan mempertahankan posisi jika kamu memiliki jabatan yang penting.

Kondisi keuangan shio Kambing agak tidak terorganisasi dengan baik tahun 2021 ini, namun sebenarnya kamu memiliki potensi menghasilkan uang sangat banyak jika rajin bekerja. Hati-hati terjebak kebiasaan boros karena semudah kamu menghasilkan uang, mudah itu juga mengeluarkan uang.

Kesehatan

Kesehatan shio Kambing akan menurun dan menghadapi beberapa masalah tahun ini, namun seringkali kesehatan tubuh berhubungan erat dengan kesehatan mental. Jika kamu memastikan diri tidak terlalu stres, kesehatan tubuh cenderung baik. Umumnya shio kambing terlihat ceria dan bahagia, namun

Itu dia ramalan shio Kambing selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading