Sukses

Lifestyle

XiapCuan, Bagi-Bagi Angpao Digital untuk Merayakan Tahun Baru Imlek 2021

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek sangat diidentik dengan berbagai rezeki kepada kelurga, kerabat, dan sanak saudara dengan kemasan angpao. Tradisi ini menjadi yang ditunggu-tunggu untuk bisa mendapatkan rezeki yang lebih banyak lagi di tahun baru.

Namun akibat pandemi, tradisi berbagi angpao ini mengalami perubahan. Tidak lagi menggunakan amplop merah berisikan uang yang diberikan secara fisik, melainkan sudah memanfaatkan teknologi keuangan yang lebih praktis dan aman di masa pandemi.

Salah satunya dengan berbagi angpao melalui aplikasi dompet digital, Dana. Di momen Imlek 2021 ini, Dana mengadakan program Dana XiapCuan yang menjadi angpao digital untuk dibagikan ke sanak saudara.

Tidak hanya sekadar mematuhi protokol kesehatan dengan meminimalisir kontak fisik, Dana XiapCuan juga memberikan kamu kesempatan sebagai pemberi angpao untuk mendapatkan keuntungan dari Dana.

 

Transfer ke pengguna lain

Program Dana XiapCuan sendiri memanfaatkan fitur transfer antar pengguna untuk berbagi angpao. Pengguna yang mengirimkan angpao atau melakukan transaksi yang berkaitan dengan Imlek akan mendapatkan token.

Untuk mendapatkan token, kamu harus melakukan pengiriman uang ke pengguna berbeda dengan maksimal 5 token perpengguna. Pengguna hanya bisa mendapatkan Dana Angpao dari token yang berasal dari program Imlek. Dana Angpao sendiri dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan, seperti emas batangan hingga cashback.

Menurut Vince Iswara selaku CEO dan Co-Founder Dana, program digital, seperti Dana XiapCuan menjadi representasi dari budaya pemanfaatan teknologi digital yang semakin meluas. Dengan teknologi, semua segmen dan lini kehidupan bisa dijangkau dengan lebih mudah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading