Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Ayam di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Ayam adalah zodiak kesepuluh dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, dan 2029 termasuk pemilik shio Ayam. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Ayam di tahun Kerbau Logam.

Umum

Shio Kerbau dan Ayam memiliki banyak kecocokan, dan tidak diragukan bahwa tahun Kerbau Logam ini akan membawa kebaikan dan kesempatan pada hidup shio Ayam. Ini adalah tahun yang baik meraih tujuan atau target yang sudah lama kamu rencanakan baik dalam aspek karir maupun kehidupan pribadi seperti cinta dan hubungan sosial. Saran yang perlu diingat shio Ayam tahun ini adalah bangun reputasi yang baik sehingga kebaikan datang dengan sendirinya.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk shio Ayam adalah biru dan emas. Bulan keberuntungannya adalah Maret, April dan November.

Cinta

Single: Shio Ayam lajang terlihat menarik dan kharismatik tanpa ia sadari tahun ini. Secara alami auramu menarik cinta-cinta yang potensial. Jika kamu berencana memulai hubungan cinta, tahun ini adalah momen yang tepat. Namun segalanya perlu proses, jadi pastikan kamu tidak buru-buru dalam mengenali perasaan dan mengenali karakter seseorang.

Couple: Shio Ayam yang sudah menikah akan memastikan komitmennya tetap kuat. Shio Ayam yang sudah serius menjalani komitmen cinta sekian lama akan tertarik naik ke pelaminan. Akan ada beberapa konflik namun tetap biasa diatasi dengan kesabaran dan keinginan saling mengerti dan mendengarkan penjelasan satu sama lain. Hargai waktu kebersamaan dengannya dan luangkan waktu ketika sudah merasa terlalu mendahulukan pekerjaan.

Karir dan Keuangan

Karena keberuntungan berada di pihakmu, tak perlu ragu jika ingin mewujudkan apa yang sudah kamu pikirkan lama selama ini. Jika ingin memulai usaha atau bisnis pribadi, tahun ini kemungkinan akan jadi perjalanan yang panjang, tapi layak untuk diperjuangkan. Kamu akan belajar banyak hal dari banyak pengalaman baik dan buruk.

Secara finansial, tahun Kerbau Logam menjanjikan kestabilan sepanjang tahun. Penghasilanmu dari pekerjaan utama maupun sambilan akan tetap stabil dan bisa diandalkan. Jika kamu tetap menunjukkan kinerja terbaik dalam bekerja, tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak rezeki yang datang.

Kesehatan Tahun 2021 ini kesehatan naik turun namun kamu tak akan jatuh sakit terlalu lama. Bukan berarti kamu terbebas dari penyakit serius, menjaga pola makan sehat dan menerapkan kebiasaan bersih di rumah akan sangat membantu menjaga kesehatan tetap stabil dan baik sepanjang tahun ini. Jangan abaikan aktivitas fisik di luar rumah, kamu tetap butuh sinar matahari agar tetap sehat.

Itu dia ramalan shio Ayam selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading