Sukses

Lifestyle

Ini Bulan Keberuntungan Setiap Shio di Tahun Kerbau Logam 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun Kerbau Logam 2021 akan membawa banyak kejutan dalam hidup setiap shio. Setiap bulan bisa diprediksi menjadi bulan baik atau justru buruk untuk setiap shio. Simak ramalannya berikut ini seperti dilansir dari The Chinese Zodiac.

Shio Tikus, Kerbau, Monyet dan Naga

Bulan-bulan terbaik 2021 ini adalah Mei, Juni, Agustus, dan Oktober, sedangkan bulan-bulan terburuknya adalah Februari, Juli, September, dan November.

Tahun 2021, baik Shio Tikus, Kerbau, Monyet maupun Naga harus menjaga keuangan dan kekayaan mereka. Hati-hati terhadap kemungkinanan pencurian dan sebisa mungkin mengindari kecelakaan.

Dalam urusan cinta, baik shio Tikus, Kerbau, Monyet ataupun Naga tidak boleh terbakar api cemburu. Perdebatan dalam hubungan cinta mungkin terjadi dan sebaiknya bisa dibicarakan dengan kepala dingin.

Jika ingin menikah atau memulai hubungan cinta baru, sebaiknya tidak dilakukan di bulan Januari, Februari, Juli, September, dan November. Keempat shio ini perlu membuat kompromi dan jangan terlalu keras kepala jika ingin berhasil membangun hubungan cinta. Dengan kesabaran, mereka dapat dengan mudah mengatasi kesalahpahaman.

Shio Macan, Babi, Ayam dan Ular

Bulan-bulan terbaik 2021 ini adalah Maret, Mei, Juli, dan Desember, sedangkan bulan-bulan terburuknya adalah Februari, Juni, Agustus dan November.

Shio Macan, Babi, Ayam dan Ular kemungkinan akan mengalami kegoyahan dalam mempertahankan cinta. Kesetiaan mereka diuji dan hubungan cinta perlu mendapatkan perhatian khusus. Mereka perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang mereka cintai, menjdwalkan liburan romantis sangat dianjurkan agar tidak merasa bosan. Jika ingin menikah, bulan terbaik adalah Maret dan Desember.

Shio Macan, Babi, Ayam dan Ular adalah pemimpin alami dan mereka memiliki naluri bisnis yang kuat. Namun tidak disarankan meminjam atau meminjamkan uang selama bulan Juni. Tahun Kerbau Logam adalah tahun yang baik untuk berinvestasi, tetapi mereka harus bergantung hanya pada diri mereka sendiri.

Keempat shio ini sebaiknya tidak serakah, cukup fokus menggeluti satu atau dua bisnis saja, jangan mencoba semua peluang yang ada di depan mata hanya karena tampak menggiurkan atau menguntungkan. Tetapkan komitmen dalam bekerja atau berbisnis.

Shio Kelinci, Kambing, Kuda, dan Anjing

Bulan-bulan terbaik 2021 ini adalah Mei, Juli, Agustus, September dan November, sedangkan bulan-bulan terburuknya adalah Oktober dan Desember.

Tahun 2021 menjadi tahun penuh energi positif bagi shio Kelinci, Kambing, Kuda dan Anjing. Kemakmuran akan menjadi keberuntungan terbaik tahun ini. Keempat shio ini mampu mendapatkan uang sendiri tanpa bantuan orang lain. Mereka bisa memanfaatkan peluang apa pun di depan mereka asal didasari pada rencana yang sudah mapan dan menetapkan tujuan yang realistis.

Jika menjalankan bisnis, mereka akan menghasilkan pendapatan yang stabil, tetapi disarankan untuk lebih berhati-hati ketika membuat perjanjian atau menandatangani kontrak. Uang akan datang dengan mudah ketika mereka tidak serakah. Karena terlalu memforsir diri untuk bekerja, mereka bisa dengan mudah mengabaikan kesehatan. Hati-hati dengan kesehatan yang menurun tahun ini.

Urusan asmara, Shio Kelinci, Kambing, Kuda, dan Anjing akan menjalani cinta yang penuh kedamaian dan harmoni. Namun jika ada pertengkaran, itu bisa terjadi karena kurang percaya diri dan adanya godaan selingkuh. Dianjurkan untuk fokus pada segala sesuatu yang berhubungan dengan urusan cinta mendalam. Jangan menjalin cinta dengan pikiran dangkal, misalnya ingin bersenang-senang saja.

Itu dia bulan-bulan terbaik dan penuh keberuntungan sekaligus kesialan untuk setiap shhio di Tahun Kerbau Logam 2021.

#ElevateWoman with Fimela

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Kue Valentine yang Dapat Ungkapkan Rasa Cinta untuk Pasangan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Sederhana Meningkatkan Rasa Nyaman dalam Hubungan