Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Cara Favoritmu Menghabiskan Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya caranya masing-masing melalui hari Valentine yang manis dengan pasangan. Ternyata kita bisa menebaknya lewat zodiak. Berdasarkan zodiak, ini cara termanis menghabiskan Valentine dengan pasangan.

1. ARIES

Aries suka berpetualang bersama pasangan. Kamu terbuka melakukan apa pun yang seru dengan pasangan, tapi akan lebih baik jika melakukan hal yang tidak akan terlupakan.

2. TAURUS

Taurus suka tukar kado dengan pasangan. Valentine seakan jadi alasan ia bisa membelikan sesuatu yang romantis untuk pasangan, sekaligus mengharapkan kado yang romantis darinya.

3. GEMINI

Gemini ingin bicara dari hati ke hati secara jujur untuk mengenali pasangan lebih dalam. Valentine jadi momen ia mengungkap rahasia terdalamnya atau sesuatu yang ia simpan sendiri.

4. CANCER

Cancer ingin perhatian penuh dari pasangannya. Diperlakukan bagai ratu dan diutamakan selama sehari adalah impian romantis Cancer. Ia ingin menciptakan momen tak terlupakan dengan pasangan.

5. LEO

Leo ingin kencan di luar semalaman hanya untuk menunjukkan bahwa ia juga punya pasangan yang juga sangat mencintainya. Makan di luar sambil menikmati jajaran lampu malam tampak romantis di matanya.

6. VIRGO

Virgo akan melepaskan kendali atas dirinya. Ia ingin dipeluk, diurus, diperhatikan dan merasa bebas melakukan apa pun. Ia tidak ingin jadi orang kaku untuk sehari saja dan melakukan hal yang tak biasa ia lakukan.

7. LIBRA

Libra suka sesuatu yang klasik, ketika Valentine datang ia ingin menerima cokelat atau bunga dari pasangannya. Meski tampak klise tapi tak ada salahnya mengharapkan hal manis ini setahun sekali.

8. SCORPIO

Scorpio ingin quality time, menghabiskan waktu bersama nonton tv, makan bersama, duduk berdua saling pandang dan mendengarkan cerita keseharian dan keresahan masing-masing.

9. SAGITARIUS

Sagitarius ingin mencoba hal baru, entah mencoba game baru dengan pasangan, makan makanan viral yang belum pernah ia makan atau mencoba datang ke kafe baru yang tampak seru di media sosial.

10. CAPRICORN

Capricorn hanya ingin masak dan makan bersama dengan pasangan saat di rumah. Jika menjalani LDR, ia ingin mengirimkan sesuatu pada pasangannya yang berada jauh di sana.

11. AQUARIUS

Aquarius kemungkinan punya ide mengajak karaoke bersama, menetapkan aturan harus mewujudkan keinginan satu sama lain hanya pada hari itu saja dan lain sebagainya.

12. PISCES

Pisces akan membuat kartu ucapan bersama dengan pasangan. Menulis pesna cinta atau surat cinta yang panjang hanya untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap satu sama lain.

Itu dia cara favorit setiap zodiak menghabiskan hari Valentine dengan pasangan. Benarkah begitu, Sahabat Fimela? Cek sendiri zodiakmu.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading