Sukses

Lifestyle

4 Tips Mendekorasi Rumah saat Valentine agar Tampak Romantis

Fimela.com, Jakarta COVID telah memaksa kita semua untuk tinggal di rumah dan mengisolasi diri. Meski situasinya tampak terkendali, tetap disarankan bagi kita semua untuk tetap di rumah dan berhati-hati saat berada di tempat umum. Tidak ada yang perlu dikecewakan untuk bisa memberikan kejutan kepada kekasih di hari Valentine. Daripada menghabiskan waktu Valentine bersama pasangan di tempat yang indah, romantis dan mahal, kta bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama di rumah dengan memberikan sentuhan cinta pada rumah. Nah, untuk membuat nuansa Valentine melekat di rumah, ide dekorasi berikut bisa jadi inspirasi Sahabat Fimela merayakan Valentine bersama kekasih di rumah.

Dekor Ruangan dengan Bunga

Ada dua pilihan untuk mendekor ruangan dengan bunga, yakni bunga tiruan atau juga bisa menggunakan bunga segar. Memang kesegaran bunga asli meberikan keindahan tiada duanya, namun bunga asli akan lebih mudah layu. Selain itu, jika dirimu mendekorasi kamar dengan bunga buatan, ini adalah pilhan yang bagus untuk banyak orang, karena sifatnya yang berkelanjutan yang dapat disimpan kembali setelah selesai.

Perhatikan Pecahayaan Ruangan

Pencahayaan memainkan peran yang sangat penting dalam memengaruhi suasana hati seseorang. Lampu redup adalah cara yang bagus untuk menciptakan suasana romantis di rumah. Juga seseorang dapat menggunakan lampu berbasis aplikasi, yang dapat dengan mudah diubah tergantung pada suasana hati seseorang melalui satu sentuhan tombol.

Mendekorasi Meja

Menja makan, menjadi bagian yang sering digunakan saat Valentine. Menikmati waktu bersama pasangan untuk sekedar sarapan, makan siang atau pun makan malam bisa cukup romantis. Untuk meningkatkan suasana hati dan terlihat romantis, hiaslah meja rumahmu dengan beberapa hiasan yang bernuansa merah hati atau merah muda.

Rencanakan Makan Malam

Merencanakan makan malam bisa sangat menyenangkan. Cobalah untuk memikirkan ide membuat makan malam romantis dengan memanfaatkan halaman rumah. Jika cuaca memungkinkan untuk melakukan makan malam di luar ruangan, lakukanlah dengan mendekor taman dan meja makan di luar ruangan. Selain itu juga buatlah menu makan kesukaan pasanganmu.

Nah, berikut tadi beberapa tips mendekorasi ruangan untuk merayakan Valentine bersama pasangan. Meskipun di tengah pandemi, Sahabat Fimela masih dapat merayakan Valentine di rumah agar tetap aman.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading