Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Kado Cantik untuk Kekasih di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine dirayakan setiap tahun pada tanggal 14 Februari. Hari ini dikenal sebagai hari kasih sayang dan romansa di banyak wilayah di dunia. Di hari yang spesial ini, banyak orang yang membagikan kasih sayang mereka dengan memberikan beberapa kado sepsial untuk seseorang. Nah, apakah Sahabat masih bingung untuk memberikan kado istimewa untuk orang terkasih? Berikut adalah beberapa ide kado Valentine yang paling umum diberikan kepada orang terkasih.

Bunga dan Cokelat

Hargai hari cinta dan kasih sayang dengan beberapa permen dan bunga. Hadiahkan pasanganmu dengan seikat mawar dan beberapa cokelat untuk merayakan hari itu dan membuatnya berkesan selamanya.

Kue

Kue selalu menjadi bagian penting dari setiap perayaan dan tak terkecuali untuk Hari Valentine. Jadi, pesanlah kue yang lezat dan didekorasi dengan indah sesuai pilihan pasanganmu dan manjakan dirimu bersama untuk merayakan Hari Valentine.

Buatkan Ilustrasi

Nah, bagi Sahabat Fimela yang menyukai seni, memberikan hadian dengan membuat ilustrasi dari foto berdua bisa mejadi ide menarik. Ilustrasi tersebut dapat juga dicetak dan dibingkai agar terlihat lebih menarik.

Item Pribadi

Selain beberapa ide kado di atas, beberapa item pribadi juga dapat diberikan kepada orang tersayang. Sahabat Fimela dapat memberikan aksesoris, cangkir kopi, dan lainnya. Tak perlu bingung tempat membeli, barang-barang tersebut bisa didapatkan dengan online.

Tanaman

Jika dirimu benar-benar ingin membuat Hari Valentine ini unik, baru, dan berbeda maka tanaman akan menjadi ide yang fantastis untuk dijadikan kado. Ada berbagai spesies tanaman yang dapat dipilih untuk diberikan kepada orang yang dicintai. Kado ini juga akan menjadi tambahan yang bagus untuk dekorasi rumah.

Nah, berikut tadi beberapa ide menarik kado spesial untuk kekasih di Hari Valentine. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading