Sukses

Lifestyle

5 Kado Valentine yang Cocok Diberikan untuk Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari adalah bulan yang penuh dengan cinta. Karena ditanggal 14 Februari, merupakan perayaan hari Valentine atau hari kasih sayang, yang selalu dijadikan momen untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang terdekat.

Tak jarang banyak orang yang mengungkapkan perasaannya ke gebetan di hari Valentine ini, bahkan ada pasangan yang menjadikan tanggal 14 Februari ini, sebagai hari petunangan dan hari pernikahan.

Untuk merayakan hari Valentine ini, kamu bisa memberikan kado sebagai bentuk kasih sayangmu kepada orang yang kamu sayang. Berikut rekomendasi kado Valentine yang cocok untuk orang tersayang, dilansir dari Liputan6.com:

Kado Valentine untuk Pacar atau Gebetan

Hari Valentine adalah hari spesial untuk beberapa pasangan. Sehingga untuk merayakan hari Valentine ini, ada banyak pasangan yang menyewa restoran mahal agar suasananya lebih romantis.

Pada saat kencan, kamu bisa memberikan kado Valentine berupa bunga, cokelat berbentuk hati atau makanan manis, yang bisa kamu berikan kepada pacar atau gebetanmu.

Buat kamu yang sudah memiliki pacar, kado Valentine berupa barang-barang couple seperti kaos atau jam tangan, juga bisa membuat pasanganmu lebih bahagia saat menerima barang tersebut.

Kado Valentine untuk Pasangan Suami Istri

Tak hanya dirayakan untuk pasangan yang masih berpacaran, hari Valentine bisa dirayakan juga untuk pasangan yang sudah berumah tangga. Tentu saja pasangan suami istri juga memerlukan momen untuk menikmati waktu berduaan, seperti kencan pada saat masih pacaran.

Sebagai sepasang suami istri, kado Valentine yang bisa diberikan adalah waktu berdua untuk kencan. Kamu bisa menyewa hotel untuk menginap, atau menyewa restoran untuk menikmati makan malam berdua, seperti saat makan malam pertama kali saat masih pacaran.

Kado Valentine untuk Orang Tua

Hari raya Valentine juga bisa dirayakan bersama orang tua. Kamu bisa merayakan hari kasih sayang ini, dengan mengirimkan kado spesial kepada orang tua, atau menghabiskan waktu seharian bersama orang tua.

Kamu bisa memberikan buket bunga untuk ibu, jaket hangat untuk kedua orang tua, tiket staycation untuk orang tua, kolase foto keluarga atau memasak makanan kesukaan orang tua.

Kado Valentine untuk Anak

Sebagai wujud kasih sayang untuk anak, Mom bisa memberikan kado Valentine untuk anak di tanggal 14 Februari, yang membuat anak menjadi lebih bahagia.

Kado Valentine berupa cokelat berbentuk hati, kue tart yang memiliki rasa manis, pakaian untuk anak atau memberi mainan yang sedang diinginkan anak.

Menikmati hari Valentine bersama anak juga bisa dilakukan di rumah saja, dengan menikmati film kesukaan anak, dengan menikmati makanan yang disukai anak.

Kado Valentine untuk Diri Sendiri

Selain menunjukkan kasih sayang kepada orang yang tersayang, jangan lupa juga untuk memberikan kasih sayang untuk diri sendiri. Di hari Valentine ini, kamu bisa memberikan kado spesial untuk dirimu sendiri.

Kamu bisa membeli barang yang sudah lama kamu inginkan, sebagai kado Valentine untuk diri sendiri. Selain itu, kamu bisa pergi ke suatu tempat yang sudah lama ingin kamu kunjungi, makan makanan yang kamu inginkan, atau melakukan perawatan di salon, untuk merayakan hari Valentine dengan dirimu sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading