Sukses

Lifestyle

Jarang Disadari, Ini 4 Manfaat Berpelukan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pelukan dari seseorang yang dicintai memiliki kekuatan yang begitu luar biasa. Pelukan itu memiliki kekuatan untuk segera membuatmu merasa lebih baik dan menghilangkan semua masalahmu. Tidak peduli seberapa besar masalah yang dirimu hadapi, dirimu merasa khawatir, atau seberapa sedih dirimu, saat dirimu memeluk orang yang dicintai, itu akan membuatmu merasa lebih tenang, aman, dan melupakan semua kekhawatiranmu dalam pelukan hangat dari mereka.

Selain itu, berpelukan juga merupakan kasih sayang, cinta tanpa syarat, dan dukungan dari pasanganmu. Hal itu membuatmu merasa percaya diri dan dicinta pasanganmu. Nah, selain beberapa hal tersebut, berikut ini adalah manfaat mendapatkan pelukan dari kekasih untuk dirimu.

Membuatmu Merasa Aman

Setelah melalui hari yang melelahkan, yang dirimu butuhkan hanyalah pelukan hangat dan erat dari seseorang yang dirimu cintai. Pelukan ini akan membuatmu merasa aman dari segala bahaya. Saat dirimu memeluk kekasihmu, dirimu merasa terlindungi dan diperhatikan.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Kapan pun orang yang dirimu cintai memelukmu, Dirimu merasa dicintai dan dibutuhkan. Dirimu merasa bahwa ada seseorang yang peduli dan ada di sana untuk merangkulmu, untuk menghilangkan semua rasa sakitmu. Ini meningkatkan kepercayaan dirimu dan membuatmu merasa diinginkan.

Mengurangi Stres

Hormon yang bertanggung jawab atas stres, yang dikenal sebagai kortisol, berkurang saat seseorang memelukmu. Dirimu merasa aman dan tidak terlalu terancam dan dapat merasakan masalahmu mencair saat dirimu merangkul orang yang dicintai.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Di bidang kesehatan, pelukan memberikan tekanan pada tulang dada, yaitu tulang dada mengaktifkan cakra pleksus. Ini merangsang kelenjar timus yang mengatur produksi sel darah putih, yang membuatmu tetap sehat dan mencegah penyakit.

Nah, berikut tadi beberapa manfaat yang bisa kita rasakan dari berpelukan dengan pasangan. Tetapi berpelukan tidak harus dengan pasangan saja lho. Sahabat Fimela dapat memeluk orang terkasih lainnya seperti ibu, kakak, adik, ayah atau bahkan sahabat sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading