Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 15-21 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu perubahan yang terjadi dalam hidup setiap zodiak selalu menarik untuk disimak. Minggu ini tanggal 15-21 Februari 2021 akan jadi minggu yang buruk untuk karir sekian zodiak berikut.

1. LEO

Seringkali kamu tak perlu memaksakan diri hanya untuk diakui dan dihargai. Ketika kamu menunjukkan sisi yang berlebihan dan berambisi, orang lain justru akan menilai negatif. Jadi meskipun apa yang kamu lakukan baik menurutmu, seringkali orang tak melihat seperti itu. Cobalah mengingatkan diri sendiri bahwa tidak perlu membuat orang terpukau jika kamu pad akhirnya hanya membuat dirimu sendiri lelah.

2. VIRGO

Kamu akan diingatkan oleh kalimat "ikuti arus untuk berubah jika tidak ingin diseret perubahan itu sendiri". Minggu ini jangan terlalu kaku dengan pemikiranmu sendiri. Perubahan sudah pasti akan terjadi, namun seberapa besar perubahan itu, tak ada yang tahu. Jadi bersiaplah dengan apa pun yang mungkin terjadi. Kalaupun tak sesuai prediksi dan keinginan, belajarlah menerima dan menyesuaikan diri.

3. SAGITARIUS

Kapan pun kamu merasa tak bersemangat menjalani hari, ingat bahwa di akhir minggu selalu ada waktu untuk menikmati hidupmu dengan sepenuh hati. Tuliskan di atas kertas apa yang ingin dan harus kamu lakukan setiap hari. Ketika melihat catatan nyata, sedikit banyak itu bisa memdorong keinginanmu untuk menyelesaikan apa yang sudah kamu tuliskan dan tetapkan.

4. TAURUS

Membat diri sendiri sibuk minggu ini mungkin cara yang bagus untuk meningkatkan produktivitas. Tapi jangan abaikan waktu istirahat dan perhatian pada aspek kehidupan lain. Seringkali kamu sudah melewatkan banyak hal karena terlalu fokus dengan kehidupan karirmu. Sempatkan memperhatikan sisi lain dalam hidupmu agar tidak stres sendirian.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani karir teburuk minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading