Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 15-21 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani kehidupan, ada dua hal yang sealu bisa dibedakan, yaitu kejadian baik dan buruk. Minggu ini, sayangnya beberapa zodiak harus mengalami minggu yang buruk. Siapa sajakah mereka? Cek berikut ini.

1. TAURUS

Kamu ditekan untuk melangkah ke sisi dirimu yang tak biasa minggu ini, Taurus. Kamu telah mengalami begitu banyak perubahan akhir-akhir ini, dan jika diperhatikan, kamu telah berubah secara dramatis. Setelah bekerja keras menciptakan image seperti yang ada di dalam pikiranmu, kamu mulai mempertanyakan apakah gambaran ini yang benar-benar kamu inginkan. Ada kalanya kamu ragu, apakah menahan keinginan memberontak merupakan keputusan yang tepat ataukah sebaiknya kamu membiarkan hatimu lega dengan mengeluarkan keinginanmu dengan lebih jujur. Minggu ini, cari cara untuk meredam kebimbanganmu.

2. LEO

Kamu sedang memandang serius hubungan cinta yang kamu jalani saat ini, Leo. Kamu punya daftar panjang tempat-tempat untuk dikunjungi, rencana besar untuk masa depan dan impian yang siap untuk diwujudkan. Tapi untuk mewujudkan tujuan tersebut kamu juga perlu tahu apakah posisimu berpijak sudah tepat saat ini. Kamu harus tahu apakah hubunganmu mampu mendukung apa yang kamu inginkan dan bisa memunculkan sisi terbaik dalam dirimu. Ini bukan dilema sepihak, jika ingin hubungan ini benar-benar berkembang, kamu harus bersedia menjadi pasangan yang peduli dan berkomitmen penuh.

3. AQUARIUS

Akan ada perubahan besar yang terjadi dalam hidupmu, Aquarius. Akhir-akhir ini kamu merasa dunia sedang berputar terlalu cepat dan kamu belum melakukan banyak hal. Setelah memikirkan masa lalu, kamu merasa kamu perlu memberikan sesuatu terhadap hidupmu yang terasa datar belakangan ini. Kamu merasa tertekan untuk tumbuh dewasa dan menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab seperti yang kamu inginkan (dan diinginkan banyak orang). Bersikaplah baik dan bersabar selama kamu menentukan langkah apa yang sebaiknya dibuat.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading