Sukses

Lifestyle

Pembohong, Ini Dia 5 Zodiak yang Hobi Membuat Janji Kosong

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang terkenal tidak pernah menepati janji mereka, mereka tidak bisa dipercaya. Janji mereka seringkali hanya untuk menyenangkan orang lain.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki kebiasaan mengumbar janji. Penasaran siapa saja?

1. Aries

Zodiak Aries membuat janji tanpa memikirkan menepatinya. Mereka akan mengatakan ya untuk berbagai hal tanpa terlalu memikirkannya dan seringkali salah jalan, ketika harus memenuhi janji mereka sendiri.

2. Libra

Zodiak Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin menjadi sosok yang menyenangkan bagi semua orang, walaupun itu berarti banyak janji yang tidak bisa mereka tepati. Mereka kesulitan mengatakan tidak pada orang lain.

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius pada dasarnya adalah orang-orang baik yang membuat janji dengan niat untuk menepatinya. Namun, seringkali mereka terlalu terjebak dengan masalah mereka sendiri, sehingga zodiak ini melupakan janji yang mereka buat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

 

4. Aquarius

Zodiak Aquarius sering berjanji akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu dari orang lain, mereka akan berjanji hanya karena niat egois mereka sendiri.

5. Pisces

Zodiak Pisces ingin membantu semua orang dan mereka tidak bisa menolak orang, cenderung memaksakan diri untuk memenuhi semua janji yang telah mereka buat. Namun, mereka seringkali tidak dapat melakukannya.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading