Sukses

Lifestyle

4 Tips Belanja Kebutuhan Rumah dengan Aman, Cepat, dan Hemat

Fimela.com, Jakarta Belanja kebutuhan sehari-hari tidak seharusnya menghabiskan waktu. Selain karena situasi yang belum kondusif di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini, mengurangi waktu belanja juga dapat membantumu mengatur waktu secara efisien untuk kegiatan lainnya di rumah.

Untuk itu, Hypermart terus berusaha memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan aman. Supermarket ini pun memberikan kiat atau tips berbelanja keperluan rumah tangga dengan aman, cepat, dan nyaman. 

Siapkan daftar belanja

Daftar belanja merupakan hal yang paling penting untuk dibawa pada saat berbelanja setelah dompet dan handphone. Ingatlah untuk memasukkan barang-barang yang penting dan pasti melengkapi kebutuhan sehari-hari keluarga. 

Belanja Sendiri

Berbelanja bersama-sama memang seru, namun berbelanjalah sendirian agar kamu tetap fokus dengan apa yang hendak kamu beli. 

Cek promo sebelum belanja

Saat mengetahui promo-promo apa saja yang sedang ditawarkan, kamu tidak perlu lagi menyisir satu per satu lorong ataupun rak demi mengecek harga serta potongan harga dari tiap barang. Hal ini tidak hanya menghemat waktu, tapi juga pengeluaran kamu.

Non Tunai

Menggunakan pembayaran digital, seperti ShopeePay, memberikan pengalaman belanja yang lebih aman, efektif dan efisien. Kamu tinggal mengunduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan promo menarik dari Hypermart yang membuat belanja anda semakin hemat, seperti harga khusus untuk produk tertentu dengan pembayaran melalui Shopeepay atau cashback ShopeePay hingga 30% saat periode promo tertentu.

Hypermart juga memiliki berbagai layanan online yang memudahkanmu untuk berbelanja melalui layanan whatsapp Chat & Shop, Park & Pickup, Hypermart Online Apps, Shopee Mall, Grab, Blibli dan Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut, follow akun Instagram @Hypermart_id dan Facebook Fanpage Hypermart. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading