Sukses

Lifestyle

3 Ciri Pasanganmu adalah Sosok yang Setia

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan setia adalah idaman setiap orang. Bagaimana tidak? Saat ini banyak sekali membicarakan tetang isu perselingkuhan, keretakan hubungan dan semacamnya. Entah itu dari kalangan artis atau masyarakat pada umumnya. Bahkan pasangan yang telah menjalin hubungan bertahun lamanya pun tak luput dari masalah ini.

Wajar saja, jika hal ini kemudian menjadi kekhawatiran setiap orang yang memiliki pasangan. Mereka akan takut kalau pasangannya berselingkuh atau tidak setia. Tetapi tidak perlu khawatir, Sahabat Fimela, berikut adalah beberapa ciri untuk melihat apakah pasanganmu adalah orang yang setia atau tidak. Yuk, simak ulasan berikut ini!

Selalu Menyampaikan Kejujuran

Ciri dari pasangan yang setia ialah tidak pernah malu untuk mengatakan yang sebenarnya. Mereka akan selalu mengupayakan untuk tetap jujur kepadamu tentang segalanya, mulai dari hal terkecil hingga hal besar. Mereka bahkan tidak tega menyampaikan kebohongan putih (white lie) kepadamu, walaupun itu hanya sedikit.

Pasangan yang setia memliki keterbukaan pikiran, saat ia mengatakan hal yang jujur kepadamu maka ia telah menggap bahwa dirimu adalah seseorang yang dewasa yang dapat mengatasi kondisi apa pun, entah itu menyakitkan atau membuatmu merasa tidak nyaman. Pasangan yang setia akan bersedia mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika hal itu membuatnya berada dalam masalah.

Tidak Perhitungan

Pasangan yang setia akan selalu bertindak murah hati dan tidak pamrih. Sekarang, mungkin dirimu berpikir apa hubungan hal ini dengan kesetiaan? Nah, jika pasanganmu adalah seseorang yang murah hati, itu menandakan bahwa ia adalah seseorang yang tidak egois dan melakukan sesuatu secara sukarela tanpa perhitungan. Misalnya, saat pasanganmu memberimu hadiah atau membelikanmu sesuatu, lalu ia tak meminta hal yang sama darimu. Ini adalah tanda bahwa ia adalah pasangan yang setia, ia rela melakukan apa saja agar membuatmu bahagia, karena dirimu adalah bagian penting dalam hidupnya.

 

Tidak Berhubungan dengan Mantan

Seorang pasangan yang setia memahami bahwa ia akan menjaga hubungan yang telah dijalaninya. Dia akan menghormatimu dan menjaga perasaanmu. Dia tak akan melakukan sesuatu yang berpotensi membuatmu sakit hati, misalnya dengan masih berhubungan dengan mantannya, paling tidak ia akan meminimalkan hal ini. Pasangan setia yang melakukan ini bukan karena memiliki hubungan yang buruk dengan mantannya, tetapi semata-mata karena ia menghargaimu sebagai pasangannya.

Itulah beberapa ciri yang menandakan seseorang setia pada pasangannya. Apakah pasanganmu juga demikian, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading