Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Mantan Terindah untuk Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang membawa perubahan besar dalam hidup Virgo. Ia selalu terkejut bagaimana perasaan bisa begitu menakjubkan ketika menyukai seseorang. Di balik semua kisah cinta yang tidak berhasil ia jalani, selalu ada kisah cinta yang membawa kenangan indah, mantan terindah. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang seringkali jadi mantan terindah untuk zodiak Virgo.

1. CAPRICORN

Capricorn dan Virgo adalah pasangan yang memiliki pemikiran yang hampir sama, sama-sama memandang cinta secara konvensional, berpikiran lurus cenderung kaku dan logis. Virgo mencari kenyamanan, ketenangan dan kepastian, dan Capricorn bisa memenuhi ketiga hal itu. Di sisi lain, Capricorn mengangumi sisi perfeksionis Virgo yang tegas dan mengikuti aturan yang benar. Kedua zodiak ini jelas akan jadi partner yang kompak. Tapi untuk membangun hubungan cinta yang hangat, dibutuhkan lebih dari itu. Virgo perlu mengurangi kebiasaannya yang terlalu mengkritik. Itulah mengapa, ketika sudah jadi mantan, Virgo selalu memiliki sedikit penyesalan mengapa ia terlalu kritis dan membuat Capricorn lelah menghadapinya.

2. TAURUS

Taurus dan Virgo adalah pasangan yang sangat cocok karena memiliki banyak kesamaan. Mereka bijak, praktis dan setia. Mereka juga mampu membagi waktu dengan baik antara kehidupan cinta dan pribadi. Kedua zodiak pekerja keras dan mandiri ini akan jadi pasangan yang bisa saling mendukung. Taurus juga penuh cinta dan perhatian pada Virgo yang menginginkan hubungan yang pasti. Taurus selalu bisa menyemangati Virgo untuk maju dan itulah yang disukai Virgo setelah putus dari Taurus. Meskipun Taurus yang keras kepala dan posesif seringkali membuat Virgo sesak, Virgo tetap tak bisa mendapatkan cinta yang selembut dan sehangat Taurus.

3. AQUARIUS

Pasangan zodiak Virgo dan Aquarius memang tampak aneh, dan memang bukan kombinasi yang paling baik. Virgo selalu mudah jatuh hati pada sisi cerdas, imajinatif dan kreatif dari Aquarius yang tak bisa ditemuinya pada orang lain. Tapi sisi liberal Aquarius juga sulit diikuti Virgo. Meski Aquarius selalu bisa menciptakan kenangan manis dan seru dalam benak Virgo tapi Virgo selalu kurang puas dengan fakta bahwa Aquarius sulit diajak settle menjalani cinta jangka panjang. Untungnya, Aquarius yang tak menyukai drama akan memberi kejelasan agar Virgo bisa memilih untuk tetap bertahan atau meninggalkannya. Akhir cinta yang 'damai' inilah yang seringkali membuat Virgo merindukan mantannya yang berzodiak Aquarius. Wah, benarkah tiga zodiak itu yang jadi mantan terindahmu, zodiak Virgo? Coba cek sendiri.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading