Sukses

Lifestyle

4 Urutan Zodiak Ini Paling Tidak Romantis saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah fenomena yang menakjubkan bagi setiap orang, dan karena cinta jugalah kehidupan menjadi lebih berwarna. Kata orang, cinta membuat setiap orang menjadi lebih romantis. Tapi kenyataannya, tak semua orang akan jadi romantis meskipun jantungnya berdebar kencang kepada seseorang. Seperti sekian zodiak berikut ini yang merupakan empat peringkat zodiak paling tak romantis dari semua zodiak.

1. AQUARIUS

Aquarius menempati peringkat pertama sebagai zodiak paling tidak romantis dari seluruh zodiak. Semua itu karena sikapnya yang cuek, realistis dan logis. Ia tak suka meromantisasi segala hal, dan bahkan merasa geli ketika menyaksikan hal-hal yang terlalu manis. Bukan berarti ia tak bisa merasakan hal yang menyentuh hati, ia hanya memiliki definisi romantis yang berbeda dari kebanyakan orang. Baginya, romantis adalah ketika kamu bisa menjelajahi pikiran satu sama lain dengan cara yang sederhana.

2. GEMINI

Peringkat kedua diduduki oleh Gemini. Bukannya Gemini ingin menentang segala jenis dan bentuk romansa ketika jatuh cinta, ia hanya tak punya waktu untuk hal yang menye-menye dan menguras perasaan. Ia memang menyukai drama, tapi tidak dalam kehidupan cinta. Ia berusaha menciptakan hubungan cinta yang santai, tanpa terasa saling mengikat agar tidak ada beban perasaan yang menggelayuti hati ketika ada masalah yang muncul. Ide romantis itu memang ada, tapi tak cukup kuat dan terlihat.

3. SAGITARIUS

Romantisme bukan suatu hal yang ingin diprioritaskan Sagitarius ketika menjalani hubungan cinta. Prioritasnya adalah kejadian-kejadian yang realistis dan bisa dikendalikan. Petualangan dan pengalaman baru adalah sesuatu yang romantis baginya, tapi itu tidak termasuk memberi pasangan kejutan spesial atau pujian dan pelukan. Sagitarius menjalani cinta yang terkesan 'maskulin' bahkan untuk perempuan. Tak akan ada kata-kata manis dan romantis keluar dari mulutnya.

4. CAPRICORN

Capricorn yang serius memang perlu dibangkitkan sisi romantismenya. Dia sendiri menyadari dirinya bukan pasangan yang romantis, bahkan ia tak yakin apa yang dianggap romantis dan tidak. Seringkali ketika Capricorn ingin menunjukkan sisi lembutnya, ia ragu apakah itu bisa diterima dengan baik atau justru akan tampak norak. Jadi ia lebih memilih tidak melakukan apa pun, tetap bersikap seperti biasa dan datar saja. Capricorn bahkan kemungkinan tidak merasa perlu menunjukkan sisi romantisnya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling tidak romantis saat jatuh cinta. Wah, benarkah seperti itu Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading