Sukses

Lifestyle

5 Tahapan Membangun Hubungan yang Dilalui Setiap Pasangan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar pasangan melalui beberapa tahap dalam hubungan mereka dan akhirnya, itulah yang membuat hubungan menjadi lebih kuat dan intens. Ini juga membantu mereka menjadi dewasa sebagai pasangan. Jadi, inilah tahapan yang bisa dilalui pasangan dalam suatu hubungan yang dapat memperkuat hubungan.

Jatuh Cinta

Ini sering dianggap sebagai bagiaan terbaik dari hubungan apa pun yang terjadi tepat setelah bertemu seseorang untu pertama kalinya. Ketikadua orang sama-sama jatuh cinta dan tergila-gila satu sama lain, itu adalah awal yang positif untuk ikatan mereka. dirimu tidak bisa berhenti memikirkan orang tersebut.

Kenyamanan

Setelah fase saling jatuh cinta, tibalah tahap kenyamanan. Dalam situasi ini, tubuhmu menjadi tenang dan zat kimia saraf dilepaskan. Dirimu merasa nyaman dengan orang itu dan ingin lebih mengenalnya.

Mempertanyakan

Pada fase ini, dirimu mulai memikirkan komitmenmu. Dirimu ingin membuat keputusan untuk masa depan hubungan. Dirimu mengajukan pertanyaan tentang hubunganmu agar lebih sehat dan bahagia.

Kerentanan

Fase ini adalah tentang menjadi rentan satu sama lain. Selama periode ini, kalian saling mengenal dengan baik. Dirimu tidak perlu memfilter pikiranmu sebelum berkata. Dirimu dapat berbagi apa saja dengannya. Kalian saling melengkapi.

Stabilitas

Pasangan sangat senang pada tahap ini. Keterikatan dan kepercayaan ada dalam ikatan tersebut. Ini adalah tahap di mana tanggung jawab datang. Kalian berdua menjaga satu sama lain dan memberikan dukungan emosional yang konstan.

Nah, berikut tadi beberapa tahapan yang dilalui setiap orang dalam menjalin hubungan, apakah Sahabat Fimela juga melalui beberapa fase tersebut?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading