Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Humoris Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Menjadi humoris adalah anugerah. Jika dirimu memiliki selera humor yang bagus, dirimu dapat dengan mudah membuat orang lain terkesan dengan pesonamu dan dapat meringankan situasi apa pun. Tetapi tidak semua orang diberkati dengan pemahaman bawaan tentang humor yang baik ini.

Sebagian orang memang pada dasarnya lucu dan memiliki selera humor yang sempurna. Dalam astrologi, juga terdapat beberapa tanda zodiak yang pada dasarnya humoris seperti berikut ini.

Gemini

Gemini bahkan tidak perlu mencoba melucu dan membuat orang tertawa. Mereka dapat membuat orang histeris dengan melakukan hal-hal yang paling sederhana dan membuat orang merasa nyaman di sekitar mereka karena kemampuan mereka ini.

Leo

Leo memiliki sedikit atau bahkan tidak ada kesadaran diri. Mereka tidak peduli jika mereka akhirnya mempermalukan diri sendiri. Zodiak Leo yang leluasa ini membuat mereka lucu karena mereka tidak pernah terlalu malu untuk mencoba hal-hal konyol.

Virgo

Virgo sangat memperhatikan detail dan merupakan orang yang tajam dan jeli, yang memungkinkan mereka untuk mengatakan ucapan yang tepat pada waktu yang tepat. Mereka memiliki selera humor yang elit dan cerdas, yang hanya sedikit yang bisa mengerti.

Sagitarius

Sagitarius tidak malu mengatakan kebenaran yang keras dan brutal. Mereka akan menyapa setiap orang yang ada di ruangan dengan cara yang jenaka dan lucu dan pasti akan membuat orang tertawa dengan keterusterangan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading