Sukses

Lifestyle

Tak Suka Menunggu, 5 Zodiak Ini Berani PDKT Lebih Dulu

Fimela.com, Jakarta Mengejar cinta adalah suatu hal yang tak bisa dilakukan sembarang orang. Hanya mereka yang punya cukup keberanian saja yang memutuskan mengambil langkah maju dan mendekat lebih dulu, dan itu bisa ditebk adari zodiaknya.

1. GEMINI

Sebagai zodiak yang selalu penuh rasa penasaran dan keingintahuan besar, Gemini akan memastikan dirinya menunjukkan rasa suka yang jelas pada orang yang disukainya. Dimulai dari mengajak ngobrol ringan hingga bicara tentang urusan pribadi, Gemini tahu bagaimana mengarahkan pembicaraan. Keberanian itu sebenarnya juga dipicu oleh rasa ragunya. Ia ingin menguji perasaannya sendiri, apakah benar ini rasa cinta atau rasa penasaran sesaat saja.

2. LEO

Percaya diri dan yakin bahwa dirinya menarik di mata orang lain membuat Leo berani melangkah maju duluan untuk menunjukkan bahwa ia suka dengan seseorang. Ia akan mengikuti kata hatinya, dan jika hatinya berkata ia harus memulai interaksi lebih dulu, maka itulah yang akan ia lakukan. Leo mungkin sekilas tampak agresif dan sangat terus terang, tapi itu karena ia tak ingin membuang waktu untuk menunggu. Ia secara serius akan menunjukkan bahwa ia tertarik dan ingin kenal lebih jauh.

3. ARIES

Aries menyukai tantangan dan punya keberanian besar, dengan dua bekal itu saja sudah bisa ditebak jika ia akan maju duluan untuk mendekati orang yang disukainya. Aries bahkan akan sengaja mencari-cari dan menciptakan kesempatan di mana ia akan sering bertemu dengan gebetannya. Kepribadiannya yang antusias dan penuh rasa penasaran selalu berhasil memotivasinya untuk ingin tahu lebih lanjut tentang orang yang disukainya. Ia bahkan tak menyembunyikan perasaan itu sama sekali.

4. SAGITARIUS

Sagitarius sebenarnya lebih suka dikejar daripada mengejar, namun jika perasaan itu tumbuh lebih dulu dari hatinya, ia sadar seseorang harus memulai lebih dulu, dan itu adalah dirinya. Pada dasarnya Sagitarius adalah pemberani, jadi ia tak masalah menjadi seseorang yang melangkah maju duluan, terutama karena ia ingin mengonfirmasi benarkah rasa suka ini adalah cinta atau hanya naksir belaka.

5. CAPRICORN

Capricorn mungkin orang yang sulit berteman, namun soal percintaan, ia tak ingin membuang waktu dan menunggu lama. Capricorn bahkan tak sanggup menyembunyikan perasaan karena perasaan itu mudah terlihat di wajahnya ketika ia jatuh cinta. Ia juga punya banyak hal untuk dilakukan dalam hidup jadi ia tak ingin banyak basa-basi dan akan terus terang mendekat untuk mendapat kepastian.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pemberani mendekati orang yang disukainya lebih dulu.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading