Sukses

Lifestyle

Selamat Hari Ibu, Begini Sifat Unik 12 Zodiak Jika jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Ibu selalu memegang peran tak ternilai bagi seorang anak. Bahkan anak yang ditinggal ibunya akan memiliki kenangan beraneka ragam tentang sosok ibu. Setiap ibu kemungkinan memiliki sifat atau karakter yang berbeda-beda, berdasarkan zodiak, seperti ini sifat unik setiap zodiak ketika jadi ibu.

1. ARIES

Ibu Aries adalah tipe ibu yang sibuk dan aktif setiap hari. Kemungkinan ia akan menghabiskan waktu yang sama antara bekerja dan mengurus anak. Tipe ibu yang bukan hanya mengajarkan kemandirian pada anak tapi juga kerja keras dan tidak pantang menyerah.

2. TAURUS

Ibu Taurus adalah tipe ibu yang tegas dan lugas. Meski tampak keras dari luar, ia sebenarnya sangat hangat, penyayang dan lembut di dalam. Ia mengusahakan segala hal terbaik untuk anaknya dan memberikan kenyamanan setiap pulang ke rumah.

3. GEMINI

Ibu Gemini adalah tipe ibu yang menyenangkan dan periang. Ia mungkin tampak sibuk berbicara di telepon mengurus pekerjaannya namun ia selalu menyempatkan waktu untuk melihat apa yang dikerjakan anaknya setiap waktu. Ia cukup kepo sebagai ibu.

4. CANCER

Ibu Cancer adalah tipe ibu yang tipikal ibu yang kalem, lemah lembut dan sangat keibuan. Memberi pelukan hangat, ciuman manis sebelum tidur atau gendongan hangat yang menenangkan. Segala hal yang dibutuhkan anak dari ibu penuh kasih ada pada Cancer.

5. LEO

Ibu Leo adalah tipe ibu yang menjadi kebanggaan anaknya karena selalu tampak keren sebagai pemimpin baik dalam pekerjaan maupun segala hal yang ia lakukan. Tipe ibu menyenangkan yang mengajarkan cara menghargai dan mencintai diri sendiri pada anak.

6. VIRGO

Ibu Virgo adalah tipe yang menyelesaikan segala urusan dengan sangat baik, berkat sifat perfeksionisnya. Kepentingan anak jelas jadi prioritasnya. Virgo ingin anaknya melakukan hal dengan baik dan siap mendukung dari belakang demi kesuksesan anaknya di masa depan.

7. LIBRA

Ibu Libra adalah tipe ibu yang ramah, menyenangkan dan supporter terbaik untuk anak-anaknya. Ia tak memaksakan kehendak anaknya harus menjadi apa di masa depan, tapi bukan berarti tidak mengarahkan. Ia punya sikap tenang sebagai orangtua.

8. SCORPIO

Ibu Scorpio adalah tipe ibu yang akan melindungi anaknya dari bahaya dan jahatnya dunia. Ia mungkin tampak dingin dari luar, tapi sebenarnya sangat menyenangkan dan hangat diajak bicara dan berbagi cerita. Sebisa mungkin ia melindungi anaknya dengan baik.

9. SAGITARIUS

Ibu Sagitarius adalah tipe ibu yang akan menyiapkan anaknya menyukai petualangan dunia dan tak takut menghadapi kehidupan, di saat baik maupun buruk. Tipe ibu yang ingin anaknya bahagia dengan pilihannya sendiri.

10. CAPRICORN

Ibu Capricorn adalah tipe ibu yang disiplin namun juga penyayang. Ia menyiapkan anak-anaknya dengan baik dengan pendidikan, memberikan aturan yang jelas agar anak-anaknya tidak tumbuh jadi anak yang sembarangan.

11. AQUARIUS

Ibu Aquarius adalah tipe yang berpikiran dinamis dan modern. Ia mengombinasikan mengajarkan kesopanan, keterampilan bermasyarakat dan mengenal teknologi secara seimbang sehingga anaknya bisa jadi individu yang cerdas dan bermanfaat bagi sekitarnya.

12. PISCES

Ibu Pisces adalah ibu yang peka terhadap kebutuhan dan perasaan anaknya, berhati lembut dan artistik. Ia ingin anaknya bisa melihat dunia secara positif dan akan mendorong anaknya mengejar mimpi dan keinginannya, tidak terpatok pada keinginan orang lain.

Selamat hari Ibu untuk semua ibu di dunia, untuk kamu juga Sahabat Fimela!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading