Sukses

Lifestyle

Gampang Curiga, 4 Urutan Zodiak Ini Tak Biarkan Orang Membohonginya

Fimela.com, Jakarta Mempercayai seseorang bisa jadi hal bersar bagi sebagian orang. Jika tidak tepat menaruh kepercayaan, bisa jadi kamu dirugikan karena dibohongi atau dimanfaatkan. Itu juga yang dipikirkan sekian zodiak berikut sebagai zodiak yang tidak mudah percaya pada orang lain.

1. SCORPIO

Scorpio tahu dengan jelas dan sadar betul bahwa ia punya banyak persyaratan agar bisa mempercayai seseorang. Menurutnya, tidak ada jaminan seseorang tidak akan menyakitinya ketika ia sudah menaruh rasa percaya. Ia selalu pesimis dan berpikir orang lain punya maksud tak baik padanya. Ia bahkan tak akan ragu berbohong mengenai dirinya sendiri sebelum bisa mengungkapkan dirinya yang asli saking tidak mudahnya ia percaya pada orang lain. Dalam hubungan cinta misalnya, ia juga tipe yang mudah cemburu karena mudah curiga pada pasangannya.

2. VIRGO

Virgo selalu sangat hati-hati dalam segala tindakannya, termasuk dalam memercayai seseorang. Ia harus melakukan analisis terlebih dahulu dan menilai seseorang dari banyak aspek sebelum bisa memberikan rasa percaya. Virgo sebenarnya ingind engan mudah mempercayai orang, tapi ia selalu bisa merasakan niat buruk seseorang atau mudah mengenali gelagat tak baik dari seseorang. Virgo juga tipe yang mengikuti kata hati dan intuisinya, jadi jangan heran jika ia cukup kritis dalam menilai seseorang.

3. CAPRICORN

Capricorn selalu agak pesimis apakah orang lain bisa diandalkan dan dipercaya. Ia merasa tak perlu mempercayai orang lain ketika ia sudah nyaman dan bisa mengandalkan dirinya sendiri. Sebisa mungkin ia melakukan apa pun sendiri tanpa bantuan orang lain, karena belum tentu kepercayaan yang ia berikan bisa memenuhi harapannya. Orang lain harus bekerja keras dan mengenal Capricorn cukup lama hingga bisa mendapat kepercayaan Capricorn.

4. AQUARIUS

Aquarius selalu memiliki pagar tak terlihat ketika pertama kali mengenal seseorang. Ia selalu memastikan memberi jarak sebelum bisa mempercayai seseorang. Seperti Virgo, ia bukan tipe orang yang berpikiran buruk dulu pada orang lain hanya saja ia mudah melihat gelagat tidak beres dengan seseorang. Dan Aquarius adalah tipe yang sangat mempercayai firasatnya sendiri, jadi mau tak mau ia butuh waktu untuk bisa percaya pada seseorang.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tidak membiarkan orang lain membohonginya karena pada dasarnya memang gampang curiga. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading