Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Menjalin Hubungan dengan Pria yang Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Usia hanyalah angka. Tetapi jika saat ini dirimu menjalin hubungan atau berpacaran dengan pria yang lebih muda atau dirimu tertarik untuk melakukannya. Alangkah baiknya untuk menyimak ulasan berikut ini tantang hal yang harus kamu ketahui saat berkencan dengan pria yang lebih muda.

Bisa jadi keputusanmu untuk memacari pria yang lebih muda adalah keputusan yang tepat, atau sebaliknya adalah hal yang tak seharusnya tidak dilakukan sama sekali.

Menjelaskan Tujuan Hubunganmu

Saat menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, jelaskanlah tujuan dari hubungan tersebut. Hal ini bertujuan agar lebih mudah merincikan apa yang dirimu butuhkan dalam hubungan itu. Jelaskanlah secara jujur padanya, misalnya dalam hubungan ini dirimu hanya ingin berkencan dan bersenang-senang atau sebaliknya dirimu ingin serius dan menetap bersamanya.

Pria Muda Cenderung Tidak Dewasa secara Emosional

Bersiaplah untuk sering mengalah saat berpacaran denga pria yang lebih muda, karena mereka cenderung tidak dewasa secara emosional. Bahkan ada pendapat yang mengatakan beberapa pria mengalami kesulitan jika sudah memasuki usia-usia dewasa. Mereka kadang tak mampu mengontrol sifat kekanak-kanakannya dan cenderung ingin diayomi. Hal ini juga disebabkan karena pengalaman yang dalam hal menjalin hubungan dengan seseorang, karena usianya yang masih muda.

Mendapat Pengalaman yang Berbeda

Berpacaran dengan pria yang lebih muda tentu dirimu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Hal ini karena rentang usia yang jauh berbeda, sehingga menyebabkan perbedaan pada beberapa hal, semisal gaya hidup, cara berbicara, pola pikir, kebiasaan dan sebagainya. Untuk mendapatkan pemahaman yang baik tentang hal ini, cobalah untuk memikirkan bagaimana suasana saat dirimu bergabung dengan teman-temannya, semisal jalan-jalan bersama atau nongkrong. Apakah dirimu masih merasa cocok atau merasa tidak nyaman?

Sulit Menemukan Kesamaan

Perbedaan usia yang cukup jauh dalam sebuah hubungan juga cenderung membuatnya rentan pada perbedaan. Hal ini dipengaruhi beberapa faktor seperti, linkungan dan nila-nilai hidup. Misalnya, saat dirimu berpacaran dengan pria yang lebih muda maka akan susah untuk menentukan keasamaan visi dalam hubungan. Saat dirimu sudah ingin menapaki jenjang hubungan yang lebih serius, mereka bisanya lebih suka menjalin hubungan hanya untuk senang-senang, karena mereka merasa belum puas dengan masa mudahnya.

Memang tidak semua orang yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda akan selalu menemukan hal yang demikian, karena setiap orang memiliki nilai dan cara pandang hidup yang berbeda. Semuanya kembali lagi pada cara pandang dan sikap masing-masing. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melacak Kesehatan sekarang Cukup dari Jam Tangan Saja
Artikel Selanjutnya
11 Tanda Putus adalah Pilihan Terbaik yang Harus Kamu Ambil