Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak yang Paling Ingin Segera Mengakhiri Status Single

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang menghargai kehidupan lajang mereka dan menyukai gagasan untuk tidak bertanggung jawab kepada siapa pun. Mereka menikmati kenyataan bahwa mereka dapat menggoda siapa pun yang mereka inginkan dan melakukan apa pun yang mereka inginkan tanpa harus bertanggung jawab kepada siapa pun. Pada dasarnya mereka menyukai kebebasannya.

Sementara ada orang lain yang tidak terlalu senang menjadi lajang dan yang selalu mendambakan ditemani seseorang yang istimewa. Mereka mungkin sedang mencari calon mitra mereka dan tidak menyukai gagasan untuk melajang. Berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang mungkin ingin mengakhiri kehidupan lajang berdasarkan astrologi.

Taurus

Taurus menyukai gagasan jatuh cinta. Taurus tidak sabar menunggu seseorang memberi tahu bahwa seseorang mencintai mereka dan mendambakan kehadiran pasangan yang penuh kasih. Mereka bersedia melakukan upaya yang diperlukan dalam suatu hubungan dan mengharapkan calon pasangan mereka melakukan hal yang sama.

Cancer

Cancer adalah orang yang berhati lembut dan baik hati, yang memiliki sifat untuk peduli pada orang lain. Mereka menginginkan seseorang yang dapat mereka manjakan dan cintai tanpa syarat.

Libra

Libra suka dikelilingi orang yang dicintai. Mereka tidak suka kesendirian dan selalu ingin bersama orang-orang yang mencintai dan peduli pada mereka. Mereka takut sendirian dan melajang selama sisa hidup mereka.

Leo

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini menginginkan seseorang yang terus-menerus menempatkan mereka dan akan memanjakan mereka sampai batas tertentu. Mereka menginginkan perhatian dan tidak menyukai gagasan menyendiri dan lajang.

Scorpio

Scorpio menginginkan hubungan jangka panjang dan penuh. Mereka tidak terlalu tertarik dengan hubungan cinta atau menjadi bagian dari budaya kencan. Mereka menginginkan hubungan yang serius dan siap untuk menginvestasikan semuanya pada pasangan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini bedasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading