Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Hadapi Karir Terburuk Minggu Ini, 22-28 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan karir tidak selalu berjalan mulus dan lancar. Ada kalanya kamu menemui kesulitan, kebosanan atau kemunduran. Minggu ini tanggal 22-28 Februari 2021, diprediksi akan jadi minggu yang buruk untuk karir sekian zodiak ini.

1. VIRGO

Minggu ini kemungkinan kamu merasa cukup percaya diri untuk membuat perubahan besar, Virgo. Namun jangan buru-buru mengambil tindakan. Pikiran dan perasaan harus seimbang. Ketika energi emosional sedang menumpuk selama minggu ini, kemungkinan besar pikiranmu akan kacau karena emosimu sulit dikendalikan. Beberapa hal jadi tampak mudah menyinggung perasaan, jadi berusahalah tenang. Temukan cara tepat dan praktis untuk menyalurkannya. Jika merasa kewalahan, jangan memaksakan diri sendiri.

2. LIBRA

Menjaga pekerjaan tetap stabil, menjalani rutinitas serta mengerjakan tugas dan kewajiban dengan upaya terbaik sangat penting saat ini. Bagaimanapun, keseimbangan adalah kuncinya. Pikiranmu mungkin sedang kalut karena beberapa masalah, namun jangan sampai itu memengaruhi pekerjaan secara negatif. Ada begitu banyak hal yang perlu dikerjakan bisa jadi itu terasa melelahkan. Lakukan jeda secara teratur dan lepaskan beban di akhir pekan agar pikiranmu tenang.

3. SAGITARIUS

Kehidupan karir tampak naik turun minggu ini, Sagitarius. Jika ingin mendapatkan hasil terbaik, berhubunganlah dengan orang-orang yang mampu memberikan pengaruh baik. Meskipun kamu nyaman berteman dengan siapa saja, tapi kali ini kamu harus lebih pemilih. Simpan waktumu hanya untuk orang-orang yang bisa mendukung keberhasilan dan perkembangan karirmu. Pertahankan keseimbangan dan perhatikan cara orang-orang mencapai kesuksesan. Mengikuti insting memang baik, tapi sertakan juga dengan perencanaan yang baik.

4. CAPRICORN

Saat kamu sibuk mengarahkan pendapat orang lain agar setuju denganmu, kamu telah menunjukkan keteguhan sikapmu. Namun bukan berarti kamu bisa menumbuhkan kebencian ketika mereka tak setuju. Bersikaplah bijak dan menerima bahwa tidak semua orang akan sepaham denganmu. Bukan berarti juga apa yang kamu yakini bisa sepenuhnya benar. Minggu ini kamu akan diingatkan untuk belajar berpikir fleksibel. Jangan bersikap seperti amatir dan menunjukkan ego yang berlebihan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani karir terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading