Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang akan Jalani Bulan Terburuk di Musim Pisces 2021

Fimela.com, Jakarta Akhir Februari menjadi pertanda dimulainya Musim Pisces. Musim Pisces sendiri ditandai sejak tanggal 18 Februri hingga 20 Maret. Di bulan kelahiran Pisces ini, sekian zodiak berikut akan mengalami kehidupan yang kurang menyenangkan.

1. ARIES

Meski dikenal sebagai zodiak yang memiliki energi tak terbatas, sayangnya kamu diminta untuk memperlambat langkahmu di musim Pisces ini, Aries. Kamu sebaiknya menghabiskan waktu sendirian untuk memahami perasaanmu. Belajarlah mengelola emosi karena perasaan yang tak terkendali dan cenderung sensitif bulan ini hanya akan menimbulkan efek negatif ketika dibiarkan keluar begitu saja. Kebisingan di sekitarmu memaksamu untuk hibernasi dan menyendiri. Jika tidak memberi ruang tenang untuk diri sendiri agar bisa memproses segala sesuatu yang terjadi dalam hidup, akan sulit melangkah maju dengan percaya diri. Jadi sisihkan waktu untuk introspeksi.

2. CAPRICORN

Kata-kata bisa melukai atau justru menyembuhkan. Di Musim Pisces ini kamu akan memikirkan kembali cara untuk mengekspresikan diri tanpa menyakiti orang lain, Capricorn. Bahkan jika memang harus menyakiti orang lain, sebisa mungkin kamu tahu ada pelajaran baik yang menyertai hal itu. Hanya komunikasi dua arah dan saling terbuka yang akan menyelesaikan segalanya. Jadi berusahalah tidak menghindar ketika ada masalah. Tetap sibuk dengan segala kegiatanmu, tapi jangan terlalu terjebak dengan hiruk-pikuk dan mengabaikan perasaanmu sendiri. Luangkan waktu untuk memeluk diri sendiri dan menemukan ketenangan diri.

3. VIRGO

Menyelaraskan diri dengan banyak hal akan terasa menguras tenaga musim Pisces ini, Virgo. Bukan hanya peluang karir yang akan menarikmu keluar dari zona nyaman, urusan hati juga menuntutmu berjalan lebih jauh dari tempatmu berada saat ini. Apakah semua itu layak diperjuangkan dan diikuti? Semua kembali kepada dirimu sendiri, apa yang kamu inginkan. Dalam urusan karir, peluang ini bisa menguntungkan secara finansial, tapi juga melelahkan. Dalam urusan asmara, kamu akan ditantang lebih jujur, menunjukkan kelemahanmu juga merupakan ujian dalam hubungan cinta.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani musim Pisces dengan buruk tahun 2021 ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading