Sukses

Lifestyle

Langsing dan Sehat, Turunkan Berat Badan dengan Minuman Berserat Tinggi

Fimela.com, Jakarta Langsing tanpa menyiksa merupakan impian banyak orang. Pasalnya, banyak orang yang ingin memiliki tubuh langsing namun tidak menjalani diet yang membuatnya kelaparan. Apalagi dengan diet ekstrem yang justru membuat kesehatan mereka menurun. Demi menjawab masalah ini, FibreFirst hadir dengan produk pelangsing dan kesehatan pencernaah berbentuk minuman yang kaya akan serat tinggi. 

FibreFirst pada tahun 2020 lalu dinobatkan sebagai suplemen serat terpilih sebagai Best Slimming Product berdasarkan berbagai penilaian yang salah satunya adalah total penjualan terbaik dalam kurun waktu 1 tahun kebelakang oleh Watson Indonesia. 

FibreFirst pada dasarnya adalah suplemen serat yang berfokus pada kesehatan pencernaan dengan kandungan serat premium dan ekstrak nutrisi dari buah dan sayuran. Namun, produk ini juga kerap kali dikonsumsi sebagai produk yang mampu membuat tubuh langsing dengan metode alami dan menyehatkan. 

“FibreFirst bangga dengan pencapaian tersebut dan berterima kasih atas kerjasamanya sebagai partner dari Watsons Indonesia. Kami berharap, FibreFirst dan Watsons Indonesia semakin besar dan sukses di Indonesia demi terus meningkatkan tren healthy living di Indonesia dengan produk-produk kesehatan terbaik,” kata Benny Winata selaku CEO FibreFirst.

Tren Konsumsi Serat dan Kesehatan Tubuh

Selain itu, menurut Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, HWB Awards 2020 merupakan yang pertama sebagai apresiasi kepada bisnis partner yang selama 14 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia. 

Belakangan, tren konsumsi serat juga populer karena kesadaran akan kesehatan pencernaan yang kian meningkat. Pasalnya, pencernaan yang sehat adalah kunci dari imunitas tubuh yang kuat dan baik. 

 

#elevate women

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading