Sukses

Lifestyle

Kenali 6 Tanda Bahwa Pasanganmu Memiliki Riwayat Toxic Relationship

Fimela.com, Jakarta Dikatakan bahwa orang tidak perlu peduli tentang masa lalu seseorang, terutama masa lalu pasangan kita. Namun terkadang, diperlukan gambaran yang jelas tentang masa lalu mereka. Karena hal itu dapat memengaruhi hubunganmu. Ini pada akhirnya akan merusak hubunganmu dengan semua orang. Situasi menjadi intens ketika itu memengaruhi kehidupan cintamu.

Tidak mungkin bagimu untuk mengetahui setiap detail pasangan dari masa lalunya. Jadi, bagaimana dirimu tahu jika telah berada dalam hubungan beracun lebih awal? Perhatikan saja apakah pasanganmu memiliki tanda-tanda berikut ini.

Tidak Bisa Membuka Diri

Membuka diri secara perlahan tidak masalah selama tahap awal. Tetapi jika pasanganmu tidak bisa membuka diri untuk waktu yang lama, maka ada sesuatu yang salah. Dia mungkin menyembunyikan sesuatu.

Mudah Marah

Dia bisa marah dengan cepat tentang apapun. Jika dia telah berada dalam hubungan yang beracun, itu membuat dia sangat frustrasi secara emosional. Akibatnya, dia menjadi peka terhadap segala hal dan dapat menjadi sangat mudah emosi. Tapi amarah tidak bisa ditangani setiap saat.

Membutuhkan Validasi

Hubungan beracun sebelumnya telah membuat pasanganmu merasa tidak aman tentang diri mereka sendiri karena itu dia membutuhkan banyak validasi dalam hubungannya saat ini.

Tidak Mudah Percaya

Mereka tidak dapat mempercayaimu dengan mudah dan menginginkan bukti setiap saat. Nah, kepercayaan merupakan syarat dasar dalam sebuah hubungan untuk bisa kuat. Jadi, jika pasanganmu memiliki masalah kepercayaan, akar ikatannya dalam bahaya.

Lebih Tertutup

Pengalaman beracun telah membuat pasanganmu sangat protektif tentang ruang pribadi dan individualitasnya. Jadi, dia cenderung menyembunyikan sesuatu dari pasangannya saat ini untuk menghindari konflik. Tapi menyembunyikan sesuatu dari pasangan juga merusak hubungan.

Tidak Akan Membuka Rahasia

Mereka tidak akan pernah mengakui rahasia mereka. Ketika hubungan beracun telah memengaruhi pikiran seseorang, dia cenderung mengarah ke padamu untuk setiap kesalahan. Tapi ini tidak selalu terjadi. Kita semua bisa salah di beberapa titik dalam hidup kita.

Berikut adalah beberapa tanda bahwa pasanganmu saat ini memiliki masalah hubungan beracun sebelumnya. Untuk menghindari hal tersebut terjadi pada hubunganmu, ada baiknya untuk membicarakannya dengan pasanganmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tips Move On dari Toxic Relationship
Artikel Selanjutnya
Banyak Orang Jadi Suka Bersikap Seenaknya Saat Tahu Ia Begitu Diinginkan