Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Aquarius

Fimela.com, Jakarta Teman dan sahabat kemungkinan besar memiliki peran yang berbeda dalam hidup setiap orang. Setiap orang mungkin bisa berteman dengan siapa saja, tapi tak bisa menjadikan siapa saja sebagai sahabat. Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang kemungkinan bisa jadi sahabat seseorang. Zodiak Aquarius misalnya, ini sekian zodiak yang kemungkinan besar cocok jadi sahabatnya.

1. SAGITARIUS

Sagitarius dan Aquarius memiliki banyak kemiripan karakter, mulai dari menyukai kebebasan, sulit jatuh cinta dan bertahan dalam cinta yang mengikat hingga menyukai petualangan dan pengalaman baru. Kedua zodiak ini bagai partnet in crime yang cocok dalam banyak hal. Kehidupan persabatan mereka akan jauh dari kata membosankan karena mereka selalu berbagi cerita dengan pikiran terbuka. Sagitarius mampu menghargai pilihan dan pendapat Aquarius, begitu pula sebaliknya.

2. LIBRA

Aquarius membutuhkan sahabat yang tidak berlebihan dan netral, dan itu bisa ia temukan dari zodiak Libra. Ketenangan dan kestabilan emosional yang dimiliki Libra mampu membuat Aquarius terbuka membicarakan apa saja dalam waktu lama. Ada kenyamanan yang sulit dijelaskan yang dirasakan Aquarius ketika bersama sahabat Libra karena ia merasa Libra dapat dipercaya dan dapat memahami isi hatinya. Libra mungkin bukan sahabat yang paling jujur, tapi jelas bukan sahabat yang suka menghakimi seenak jidat.

3. GEMINI

Kombinasi persahabatan Gemini dan Aquarius terasa cukup mengejutkan. Bisa jadi karena kecintaan mereka terhadap kebebasan, memiliki kendali atas hidup masing-masing adalah kesamaan yang membuat mereka saling memahami keinginan masing-masing. Jika Gemini adalah sosok yang aktif dan banyak bicara, Aquarius adalah tipe yang duduk tenang sambil mendengarkan. Mungkin dua kutub yang berbeda ini memang saling tarik menarik dengan karakter uniknya masing-masing.

Kamu sudah menemukan sahabat dengan tiga zodiak di atas, Sahabat Fimela? Bersyukurlah jika kamu sudah menemukannya.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading