Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Berdandan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Makeup adalah hal yang tidak boleh diremehkan, ini tidak hanya membuatmu terlihat cantik tetapi juga merasa baik dan percaya diri. Dirimu merasa glamor, bergaya, dan tampil cantik. Makeup menjadi poin utama bagi sebagian besar perempuan. Beberapa orang akan lebih suka menggunakan makeup ketika melakukan aktivitas formal, sementara yang lain mungkin tidak peduli dengan itu. Dalam astrologi, terdapat beberapa tanda zodiak yang suka makeup seperti berikut ini.

Taurus

Taurus menyukai semua hal yang glamor dan mewah, jadi tidak mengejutkan bahwa mereka sangat menyukai tata rias dan bersedia menonton tutorial untuk menguasai seni ini.

Cancer

Bagi Cancer, mereka merasa aman, percaya diri dan siap menghadapi semua masalah mereka dengan menggunakan makeup. Saat merias wajah, mereka biasanya memilih warna natural dan lembut daripada riasan yang mencolok atau eksperimental.

Leo

Bicara tentang penampilan yang baik, Leo ada di daftar teratas. Mereka terbiasa menjadi pusat perhatian dan tampaknya adil jika mereka ingin tampil terbaik karena mereka selalu menjadi sorotan.

Aquarius

Dalam hal tata rias, Aquarius sangat menyukai hal-hal baru dan berani seperti lipstik merah cerah dan kontur. Mereka inovatif, kreatif dan selalu up to date dengan semua tren tata rias.

Pisces

Orang kelahiran Pisces adalah orang yang kreatif dan artistik. Bagi mereka, riasan seperti eye shadow yang dapat digunakan untuk bereksperimen sesuka hati dan membiarkan kreativitas mengalir.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading