Sukses

Lifestyle

3 Kandungan Herbal Mampu Atasi Sakit Kepala

Fimela.com, Jakarta Sakit kepala seperti pusing memang umum terjadi pada setiap orang, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini yang memicu rasa lelah akibat panjangnya waktu bekerja, harus menatap layar leptop, hingga minimnya aktivitas fisk.

Data terbaru dari Departement Physical Medicine, Rehabilitation and Neurosurgery, Johns Hopkins University School of Medicine di tahun 2020 lalu mengungkapkan bahwa menurut para spesialis sakit kepala, banyak pasien telah melaporkan gejala sakit kepala yang memburuk di tahun 2020.

Diyakini sebagian besar hal ini dipicu oleh perubahan rutinitas harian masyarakat akibat kondisi pandemi COVID-19 dan dampaknya yang memicu rasa stres dan cemas. Jika sahabat Fimela merasakan sakit kepala, sebaiknya jangan dibiarkan.

Walau terlihat ringan, sakit kepala dapat menjadi hal yang serius jika tidak ditangani dengan tepat. Audrey Yolanda Gandadjaja, General Manager Brand Communication & Content – Analgesic, Cough & Cold, and Herbal Products PT Tempo Scan Pacific Tbk, mengatakan rekomendasikan untuk obat sakit kepala sebaiknya mengandung herbal herbal seperti Feverfew, yang mengandung anti-inflamasi.

Sementara ada juga kandungan Willow Bark, yang berfungsi sebagai analgesik, antioksidan dan penurun panas, serta manfaat Guarana untuk meredakan nyeri ringan serta mendukung bahan natural lain dalam meredakan nyerinya kepala.

"Kami melihat potensi masyarakat Indonesia yang semakin kritis untuk memilih produk, terutama mereka yang selalu mencari produk yang berkualitas dari bahan herbal alami," ujar Audrey dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Obat sakit kepala herbal kemasan sachet

Bahan herbal tersebut dapat ditemukan dalam inovasi produk terbaru, yaitu bodrex Herbal cair untuk sakit kepala dalam kemasan sachet.

Menurut Audrey, inovasi obat sakit kepala tersebut merupakan P3K atau Pertolongan Pertama pada Pusing Sakit Kepala dalam bentuk sirup cair herbal pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti secara ilmiah.

Tidak hanya terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang efektif meredakan sakit kepala, juga memiliki sertifikasi sebagai Obat Herbal Terstandar (OHT) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), di mana keamanan dan khasiatnya telah terstandarisasi, teruji secara ilmiah, dan tersertifikasi halal.

"Bodrex Herbal Sakit Kepala dalam bentuk sirup dalam sachet siap konsumsi yang praktis serta memiliki sensasi rasa yang menghangatkan tubuh," tutupnya.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menyembuhkan Migrain tanpa Obat