Sukses

Lifestyle

Sehat dan Bugar dengan Kelas Online Cardio Toning bersama GengGobyos

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi yang belum kunjung mereda, penting sekali untuk memiliki gaya hidup sehat. Salah satunya dengan berolahraga. Selama pandemi ini, bersepeda dan jogging menjadi dua olahraga yang paling trendy. Tapi, sebenarnya kamu masih bisa berolahraga bersama teman asalkan olahraganya dilakukan secara daring. 

Ada banyak club olaraga gratis secara daring. Jika ingin dilatih oleh unstruktur prifesional, kamu bisa mengikuti GengGobyos, sebuah kelas latihan online live dan video latihan live yang bisa kamu akses selama 24 jam. GengGobyos hadir sejak Maret 2020 didirikan oleh instruktur olahraga bersertifikasi Pound Pro,ZIN & Strong Nation Instructor, Riana Bismarak. 

Kelas olahraga online ini berinisiatif untuk mengadakan kelas online lewat media sosial sebanyak 3 kali seminggu. Dengam konsep Cardio Toning, semua orang bisa mengikuti kelas ini. Mulai dari fitness level pemila, hingga yang sudah mahir. Riana rutin mengadakan kelas yang diiktio lebih dari 150-300 orang di setiap sesinya. 

Tak perlu bermodalkan alat mahal, cukup dengan dumbbell, mat, dan panci, Riana sukses mengembangkan GengGobyos dan mengajak teman-teman di rumah untuk berolahraga dengan menyenangkan.

Kehadiran komunitas seru untuk tetap bisa berlatih live walaupun secara online sepertinyamenjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para netizen, simak pendapat pemilik akuninstagram @marshella seputar mengikuti kelas live Gobyos Bareng Riana. 

“Selama pandemitetap olahraga dan sensasi olahraga live itu lebih mantap dari pada nonton video biasa.Semangat demi hidup yang lebih baik dan sehat...” ungkapnya. 

Solusi Baru Olahraga

Kini, setelah beberapa bulan berinteraksi bersama dalam Geng Gobyos, Riana Bismarakpencetus Geng Gobyos dan instruktur kelas #GobyosBarengRiana menghadirkan solusi barudalam berolahraga.

“Saya lihat banyak sekali teman-teman yang tertarik buat ikutan olahraga, dengan adanya pandemi ini kebutuhan untuk sehat, salah satunya denganberolahraga sangatlah tinggi, namun kita harus lebih berhati-hati untuk aktifitas olahraga diluar rumah. Belum lagi masalah terkadang ada kendala waktu, jam orang bekerja tidak bisasama dengan jam kosong ibu rumah tangga misalnya. Belum lagi dengan waktu di Indonesiayang terbagi 3 zona waktu .Contohnya kelas Gobyos Bareng dimulai jam 7 malam waktu Jakarta, tapi kadang teman yang di Bali atau di Papua atau bahkan ada yang di luar negeri merasa sudah terlalu malam atau waktunya tidak cocok," katanya.

Untuk meghadapi tantangan tersebut, Riana membuat akses olahraga secara daring (online) dengan konsep live class atau siaran langsung. Namun, berbeda dengan live class lainnya, video latihan live class akan tersedia selama 24 jam bagi peserta yang tidak sempat ikut kelas live. Kamu tinggal login di www.genggobyos.com .

Selain solusi ini, Geng Gobyos juga menghadirkan solusi paket berolahraga terjangkau. Hanya dengan berlangganan Rp149. 000, pelanggan GengGobyos bisa mengakses 12 sesi dalam sebulan, dan dengan Rp399.000 selama 3 bulan dapat mengakses total 36 sesi kelas.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading