Sukses

Fashion

Nyaman Olahraga dengan Teknologi Terbaru dalam Sepatu Cole Haan

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat urban yang aktif dibutuhkan pilihan sepatu yang tepat dalam melakukan olahraga. Tak hanya dengan desain yang stylish, Cole Haan memberikan pengalaman yang nyaman melalui produk sepatu terbarunya, New Zerogrand Performance Running.

Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes dibuat untuk menunjang kenyamanan dalam bergerak dan berlari. Ia dibuat bagi pria dan wanita dengan dilengkapi Cole Haan's Grand 36Ø Design dan Engineering System. Sehingga kenyamanan yang diberikan pada pengguna untuk dapat aktif berolahraga hingga 9 jam sehari.

Koleksi sepatu ini menggabungkan teknologi terkini yang dimiliki oleh Cole Haan. Sepatu ini dapat meminimalisir cedera dengan shock absortion. Dengan desain yang klaik dan pilihan warna yang menarik menjadikan sepatu ini tidak hanya praktikal melainkan juga stylish.

Cole Haan Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes memiliki desain yang ramping di bagian atas. Dipadukan dengan midsole yang mewah namun responsif. Bagian atas sepatu yang nyaman dan breathable, sepatu ini memberikan keseimbangan dan mengunci kaki saat berlari.

 

Dilengkapi teknolgi terbaru

Bantalan sepatu dirancang untuk memberikan energi seperti dorongan dengan fleksibilitas yang tinggi. Sehingga cocok dikenakan untuk kamu yang hendak berlari cepat. Di bagian outsole terbuat dari karet panjang yang memberikan pegangan yang kokoh dan stabil saat berlari kencang.

Ketika musim hujan, banyak orang yang cenderung malas berolahraga karena takut sepatunya basah. Namun, Cole Haan Zerogrand Overtake Water Resistant Running Shoes justru merupakan jenis sepatu yang tahan air. Sehingga cuaca maupun kondisi jalan yang basah tidak menghalangi kamu untuk berolahraga di luar rumah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Styling Kembali ke Kantor yang Nyaman dengan Pilihan Sepatu yang Tepat
Artikel Selanjutnya
4 Tips Berpakaian yang Nyaman dan Stylish saat Kembali WFO