Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Paling Mudah Berbohong pada Pasangan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ada ungkapan bahwa kejujuran adalah kunci untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Dan beberapa orang benar-benar mempertahankan ini dengan sangat jujur ​​kepada pasangannya. Namun di sisi lain, beberapa orang tidak begitu jujur ​​dalam setiap ikatannya. Mereka terkadang cenderung berbohong kepada pasangannya.

Mereka tidak melakukannya untuk menyakiti orang lain. Tapi sebenarnya mereka melakukannya untuk memiliki kedamaian dalam hubungan. Bagi mereka, transparan tidak selalu sehat dalam sebuah hubungan dan itu bisa melukai pasangan mereka. Ciri kepribadian zodiak dapat memberi tahu siapa saja tanda zodiak yang mudah berbohong pada pasangannya seperti berikut ini.

Gemini

Orang-orang dari tanda zodiak ini sering berbohong kepada pasangannya. Mereka sangat menghargai emosi orang lain, jadi mereka tidak ingin menyakiti pasangannya. Karenanya terkadang mereka menjadi tidak jujur ​​hanya untuk menjaga segalanya dalam damai.

Pisces

Mereka mencintai pasangannya tetapi pada saat yang sama, ragu untuk meminta sesuatu yang mereka butuhkan. Jadi, mereka menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dan tidak keberatan mendapatkannya dengan bantuan beberapa kebohongan. Pisces tidak dapat meminta sesuatu secara langsung, oleh karena itu mereka perlu menggunakan strategi.

Libra

Orang-orang ini memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi mereka terkadang mencoba memanipulasi orang lain. Itu karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi. Tapi Libra bisa mencoba sedikit berani untuk menghadapi konfrontasi.

Cancer

Orang-orang ini sering berbohong dalam hubungannya, ketika mereka tidak dapat menerima kebenaran dengan mudah. Tapi kebohongan mereka dalam skala yang lebih kecil dan tidak menyakiti pasangannya secara intens. Jadi, mereka perlu sedikit lebih praktis untuk berpikir logis dan menerima kebenaran tanpa kebohongan.

Aquarius

Orang Aquarius juga berbohong dalam skala yang lebih kecil yang tidak terlalu menyakiti orang lain. Tapi mereka sering terjerat dengan jaring kebohongan mereka sendiri yang mempersulit dirinya sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading