Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Capricorn Bulan Maret 2021, Lebih Sibuk dan Butuh Istirahat

Fimela.com, Jakarta Meski jarang disadari namun seiring bergantinya bulan, maka akan ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup setiap zodiak. Bulan Maret 2021 ini misalnya, akan menjadi bulan yang penuh kejutan untuk zodiak Capricorn. Seperti ini ramalan lengkap untuk zodiak Capricorn selama Bulan Maret.

Umum

Kamu mungkin akan menyadari bahwa bulan Maret ini kamu lebih sibuk dari sebelumnya, Capricorn. Bukan berarti bulan-bulan sebelumnya kamu tidak sibuk, hanya saja sepertinya ada lebih banyak hal untuk dipikirkan dan dikerjakan. Akan sulit menjadwalkan waktu untuk diri sendiri bulan ini. Di akhir bulan kamu akan menemukan keseimbangan dalam hidup setelah bekerja sangat keras sepanjang bulan.

Kesehatan

Meskipun kamu merasa menjadi lebih produktif tapi tubuh juga butuh istirahat karena kelelahan. Bulan ini kamu benar-benar butuh bersantai, jadi sebisa mungkin sisakan akhir pekan sebagai waktumu untuk menegmbalikan tenaga yang terkuras habis untuk bekerja dan mengurus urusan lain dalam kehidupan.

Cinta

Single: Tidak ada kata menyerah untuk menemukan sosok yang tepat bulan ini, Capricorn. Kamu hanya perlu menyisihkan waktu untuk lebih serius memikirkan apa yang kamu butuhkan dalam hal cinta. Jangan biarkan waktumu terbuang untuk meladeni semua hati yang mendekat. Sebaiknya buat kejelasan bahwa kamu hanya akan memberikan perhatian pada sosok yang tak akan membuang-buang waktumu.

Couple: Cinta yang tenang dan damai adalah yang kamu harapkan bulan ini. Semua itu bisa tercapai ketika tidak ada masalah yang muncul terkait keuangan. Masalah uang memang selalu sensitif, sebisa mungkin bicarakan dengan transparan dengan pasangan agar urusan hati tak terusik dengan urusan yang lebih materialistik dan duniawi.

Karir dan Keuangan

Kamu butuh mengatur ulang jadwal kegiatan agar bisa mengakomodasi kesibukan pekerjaan dan urusan pribadi bulan ini. Kamu tentu ingin memiliki keseimbangan antara dua hal tersebut. Kamu memang seorang visioner yang menyukai gambaran besar dalam namun bulan ini sebaiknya perhatikan juga hal-hal kecil di sekitarmu.

Dalam hal finansial, jangan membuat keputusan ketika pikiranmu kacau. Segalanya yang tidak dipikirkan dengan pikiran tenang, seksama dan dengan pertimbangan yang matang hanya akan merugikanmu. Jadi pastikan membuat pilihan dan keputusan yang cermat bulan ini.

Itu dia ramalan zodiak Capricorn secara lengkap selama Bulan Maret 2021.

***

Mau tahu bagaimana peruntungan cintamu? Cek kuisnya di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading