Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Paling Menyukai Kemewahan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang melihat label harga sebelum membeli barang. Mereka menginginkan sesuatu yang murah dan tahan lama. Mereka selalu mencari diskon dan menginginkan penawaran terbaik. Di sisi lain, beberapa orang merasa ngeri memikirkan diskon. Mereka menginginkan yang terbaik dan tidak mau berkompromi atau menurunkan standar mereka. Berikut adalah 4 zodiak yang memiliki selera mahal dalam berbagai hal dan hanya menginginkan yang terbaik.

Taurus

Taurus semuanya untuk kemewahan. Mereka terutama menyukai barang-barang dekorasi rumah dan ingin tempat tinggal mereka terlihat megah serta lebih besar dari kehidupan. Dari set sofa mewah hingga lampu gantung mewah, Taurus menginginkan semuanya.

Libra

Libra terlahir dengan selera mahal, baik itu dalam item dekorasi rumah atau pakaian, mereka menginginkan yang terbaik. Mereka cenderung mencari barang yang paling mahal dan membelinya dalam sekejap.

Sagitarius

Sagitarius menyukai semua hal yang mewah dan mahal. Mereka memperhatikan hal-hal yang terlihat mahal dan mewah serta tidak berpikir dua kali sebelum menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk hal itu.

Capricorn

Capricorn memiliki standar yang cukup tinggi dan menginginkan yang terbaik, bahkan jika itu membuat menguras saku mereka. Mereka bersedia bekerja ekstra keras untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk membeli produk terbaik dan termahal.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading