Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Sulit untuk Menjalin Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang terlahir dengan keterampilan menjaga hubungan yang sehat dan berjangka panjang. Beberapa orang tidak terlalu hebat dalam menjalin hubungan dan siapa pun lebih suka hidup sendiri. Mereka menyukai ruang, kemandirian, dan kebebasan mereka.

Mereka tidak mau berbagi dengan orang lain dan tidak dibekali dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk memiliki hubungan yang kuat dan berkomitmen. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat buruk dalam menjalin hubungan berdasarkan astrologi.

Aries

Orang kelahiran Aries memiliki pikirannya sendiri. Mereka tidak senang dengan gagasan untuk mencoba menyediakan perasaan untuk orang lain dan menyusun minat mereka. Mereka impulsif, suka berpetualang dan moody.

Gemini

Gemini tidak percaya membatasi diri hanya pada satu orang. Mereka ingin berkencan dengan semua orang. Mereka tidak suka terikat atau gagasan menghabiskan seluruh hidup mereka dengan orang yang sama.

Sagitarius

Bagi Sagitarius, hidup adalah jalan yang menyenangkan. Mereka hanya ingin bersenang-senang dan tidak tertarik untuk terlibat dalam kompleksitas suatu hubungan. Mereka ingin menjadi lajang, bersenang-senang, dan menikmati hidup mereka tanpa harus bertanggung jawab kepada siapa pun atau berkomitmen.

Pisces

Orang yang lahir Pisces tidak merasa aman dan terlalu banyak berpikir. Mereka cenderung menciptakan masalah untuk diri mereka sendiri dengan terlalu banyak berpikir dan menganalisis percakapan secara berlebihan. Ketika dalam suatu hubungan, mereka bisa menjadi sangat tidak aman dan tidak konsisten.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading