Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Hadapi Karir Terburuk Minggu Ini, 15-21 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Ketika berhadapan dengan pekerjaan yang penuh tantangan dan penuh tekanan, banyak orang pasti akan merasa lelah dengan pekerjaannya. Itu juga yang akan dijalani sekian zodiak berikut 15-21 Maret 2021. Tetap semangat ya!

1. SAGITTARIUS

Konsentrasi minggu ini, Sagitarius. Kamu perlu fokus dan memusatkan perhatian pada hal-hal detail dan penting saat ini. Kurangi waktu bermalas-malasan atau kurang serius dalam menjalankan pekerjaan. Jika ingin mendapatkan hasil yang baik, tentu itu harus dimulai dulu dari diri sendiri. Kamu bisa ketika kamu mau, jadi jangan menyalahkan keadaan atau bahkan orang lain di sekitarmu. Kamu selalu bisa mengubah kehidupanmu seperti yang kamu mau.

2. SCORPIO

Kamu mungkin sedang merasa kesepian dan berada di jalan yang tandus minggu ini Scorpio karena merasa tidak ada hal menyenangkan yang bisa kamu dapatkan. Namun adopsi pemikiran Carl Jung yang mengambil selangkah demi selangkah meski tak tahu berapa lama perjalanan ini akan berlangsung. Gurun ini mungkin kering namun hanya tumbuhan yang kuat saja yang bisa tumbuh di kondisi yang keras. Jadilah tumbuhan itu, yang kuat karena tak kalah dengan kondisi.

3. LEO

Akan menyenangkan jika bisa mengetahui apa yang diinginkan pasar sehingga kamu bisa bekerja ke arah tersebut untuk memenuhi targetmu. Tapi terkadang hal itu tak bisa diduga. Jadi jangan terlalu kecewa jika banyak pencapaianmu kurang bisa memuaskan minggu ini, Leo. Kehidupan karir memang bisa naik turun, dan minggu ini mungkin memang kamu harus menjalani perjalanan yang agak berat. Tetap jaga semangat dan jangan merasa tertinggal hanya karena sedang melambat.

4. VIRGO

Sebagai zodiak yang tak bisa dengan mudah menghadapi perubahan, kemungkinan besar kamu akan menghadapi banyak kesulitan minggu ini, Virgo. Memang benar, segala upaya yang kamu kerahkan akan membawamu semakin dekat ke tujuan namun terkadang apa yang kamu harapkan tak semuanya bisa diwujudkan. Minggu ini atasi kemarahan dan kekecewaan di dalam dirimu dengan ketenangan, jadikan itu semangat untuk bisa menjadi lebih baik.

Itu sekian zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami karir terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading