Sukses

Lifestyle

3 Tanda Paling Umum Seseorang Belum Siap Memulai Hubungan

Fimela.com, Jakarta Memulai hubungan dengan seseorang bisa sangat mengasyikkan. Terkadang perasaan itu membuat kita merasa bahagia. Terlebih muncul gelombang kegembiraan saat dirimu melihat pesan teks darinya.

Tapi bagaimana dirimu tahu jika orang ini benar-benar siap menjalin hubungan yang berkomitmen denganmu? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini beberpa tanda seseorang tidak siap untuk menjalin suatu hubungan.

1. Dia Masih Sering Membicarakan Mantan

Pernahkah dirimu bertanya-tanya apakah alasan mengapa orang yang dirimu temui terus membicarakan mantan? Hampir hubungan dengan seseorang yang secara emosional tidak tersedia karena perasaan yang belum terselesaikan untuk orang lain, dapat mengakibatkan hubungan dengan orang tersebut mengalami kesulitan menerima cinta dan emosi mendalam lainnya.

Untuk memberi lebih banyak konteks, jika dirimu mencoba membina hubungan yang lebih dalam, orang yang tidak memiliki emosi dan masih memiliki perasaan terhadap mantan bisa merasakan ketidakmampuan untuk berdiskusi lebih dalam denganmu.

2. Tidak Tahu Apa yang Mereka Inginkan

Pernahkah dirimu mengungkapkan dengan tepat apa yang dibutuhkan dari seseorang? Sulit bagi seseorang untuk menjadi segalanya dan siap untuk memulai hubungan denganmu, jika dia tidak yakin dengan apa yang diinginkannya.

3. Tidak Ada Kemajuan dalam Hubungan

Pernahkah merasa seperti kalian berdua terhenti? Ada terlalu banyak waktu di antara kencan atau rasanya tidak ada banyak langkah yang diambil dalam hubungan? Kurangnya kemajuan juga bisa terlihat seperti tidak pernah ada yang menyebutkan masa depan bersama, kurangnya rencana segera atau dirimu hanya merasa tidak puas secara emosional. Perkembangan hubungan biasanya terjadi dalam beberapa tahapan seperti ketertarikan dan romansa, realitas, kekecewaan, stabilitas dan komitmen.

Ya, ini bisa menjadi dinamika dalam ketidakpastian. Ketidakpastian ini yang membuatmu merasa bingung. Dalam hal ini, dirimu tidak perlu berharap lebih dengan seseorang. Jika keadaan tidak sesuai dengan ekspetasi maka dirimu akan rentan mengalami sakit hati.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading