Sukses

Lifestyle

Meningkatkan Imunitas Tubuh dengan Yogurt Kemasan Praktis

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 merubah gaya hidup setiap orang, seperti menggunakan masker setiap beraktivitas, menjaga jarak, mencuci tangan, hingga meningkatkan gaya hidup sehat untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Yogurt pun menjadi salah satu makanan yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sebab, yogurt memiliki protein yang cenderung lebih tinggi dari susu bubuk. Lalu karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dan yang terpenting yogurt kaya akan probiotik dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan infeksi. Selain itu, magnesium, selenium, dan zinc yang terdapat di dalamnya juga memainkan peran dalam menjaga sistem kekebalan tubuh tetap sehat.

Susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri ini pun bisa dikonsumsi setiap hari, di pagi dan malam hari untuk memaksimalkan manfaatnya. Bahkan kini, mengonsumsi yogurt semakin mudah dengan kemasan ready to drink seperti milik Cimory Yogurt Squeeze.

"Cimory Yogurt Squeeze, produk inovasi terbaru dari cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient yang cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. Jadi bisa menikmati yogurt dalam genggaman," ujar Farell Sutantio selaku Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Sejak munculnya Cimory Yogurt Squeeze tahun lalu, banyak respon positif bahkan menjadi perbincangan yang cukup viral dari masyarakat yang tertarik untuk mulai mengkonsumsi yogurt secara regular.

Enam rasa yang nikmat dan lembut

Farell menuturukan jika produk terbaru Cimory ini memiliki 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera. Jika enggan mengonsumsi yogurt dikarenakan tingkat keasaman yang sulit diterima, yogurt ini memiliki rasa yang mild dan creamy dengan tekstur yang lembut dan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. .

"Dengan nutrisi yang seimbang dalam setiap kemasan, rasa yang enak dan sensasi creamy yang mengenyangkan, membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari," ujarnya.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading