Sukses

Lifestyle

Pilihan Interior Bergaya Unik Bertemakan Dunia Dua Dimensi

Fimela.com, Jakarta Gaya pilihan interior memberikan nafas tersendiri pada sebuah ruang kosong. Tak hanya itu, pilihan tatanan interior juga dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih nyaman dan menarik. Salah satu cafe instagrammable di Bali tak ketinggalan dan memiliki gaya interior yang unik. Noir cafe yang berlokasi di jantung pulau Bali yaitu kota Denpasar menyuguhkan suasanya yang atraktif.

Mengusung tema interior yang unik dengan gambar 2D pada seluruh penjuru dinding. Cocokk untuk kalian yang hobi banget foto-foto cantik di cafe sambil menghabiskan waktu. Noir cafe menyuguhkan suasana yang beda dari cafe-cafe pada umumnya, gaya interior ini memberikan kesan kepada pengunjung bahwa mereka sedang berada di dalam dunia 2D.

Ruangan dipenuhi oleh illustrasi bernuansa hitam dan putih atau monokrom, membuat pengunjung yang berada di dalam ruangan tersebut terlihat menonjol. Seakan-akan mereka adalah tokoh utama dalam sebuah komik.

Mural berupa illustrasi rak buku serta bingkai tembok bergaya klasik rupanya digambar manual dengan tangan. Kursi-kursi kayu juga di cat satu persatu, tidak hanya itu pola lantai ubin berupa gambar kayu juga rupanya dilukis dengan tangan. Hal ini menambah kesan interior unik yang kental pada ruangan.

 

Karya Seni Mural

Setiap sudut ruangan sangat apik untuk dijadikan lokasi foto-foto cantik, tapi spot yang paling diincar oleh pengunjung cafe ini adalah meja panjang di dekat jendela. Karena posisi meja tersebut memiliki pencahayaan yang sangat maksimal, serta latar belakang mural rak buku yang terlihat jelas di sana. Sehingga memberi kesan yang sangat instagrammable untuk hasil fotonya.

Bagi kalian yang hobi banget selfie, cafe ini cocok banget buat kalian selfie-selfie sepuasnya. Dikarenakan banyaknya jendela, membuat pencahayaan di cafe ini sangat cerah.

Penulis: Filia Delphia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading