Sukses

Lifestyle

Cara Ampuh Membersihkan Rumah dari Bakteri dengan Karbol Eucalyptus

Fimela.com, Jakarta Rumah yang bersih akan mengurangi potensi perkembangan bakteri dan jamur penyebab penyakit. Sebagai ibu, penting untuk memastikan rumah tetap bersih dengan menggunakan produk yang tepat. Salah satunya menggunakan karbol.

Wings Group Indonesia berinovasi meluncurkan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus sebagai produk disinfektan atau pembersih yang mengandung antibakteri. Produk karbol ini akan menjaga rumah tetap bersih dan terhindar dari kuman. Kehadiran Supersol Karbol Wangi Eucalyptus ini diharapkan bisa menjadi solusi keluarga dengan harga yang ekonomis.

“Supersol telah dan masih terus mengadakan kegiatan Gerakan Bersih Bebas Kuman, yang merupakan kelanjutan dari program tahun lalu, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sedang merebak. Aksi ini merupakan bentuk bakti sosial lanjutan dari beragam kegiatan serupa yang secara rutin telah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir. Kegiatan kali ini pun diisi dengan aksi penyemprotan cairan disinfektan berbahan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus serta edukasi akan pentingnya perilaku hidup bersih. Kegiatan ini dilakukan di banyak titik titik sekitar Jabodetabek," ungkap Mikhaela selaku Brand Manager Supersol.

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus disebut-sebut memiliki kandungan 3x bahan antibakteri, seperti benzalkonium klorida, pine oil, dan eucalyptus oil. Ia terbukti efektif membunuh kuman, bakteri, virus, dan telah diuji di laboratorium bahwa ampuh membunuh bakteri E. Coli dan S. Aureus. Hadir dalam tiga kemasan, yakni 800ml, 55ml dan 23 ml, masyarakat bisa menggunakan Supersol Karbol Wangi Eucalyptus sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

 

Karbol eucalyptus

Memadukan dua aroma kesegaran, yakni aroma Pine dan Eucalyptus, yang memberikan kesegaran seharian di seluruh area rumah. Dalam satu produk, Supersol Karbol Wangi Eucalyptus dapat digunakan untuk membersihkan, mengangkat noda, dan menghilangkan bau tidak sedap di banyak permukaan.

Jika biasanya karbol digunakan sebagai campuran cairan pembersih lantai, Supersol Karbol Wangi Eucalyptus bisa digunakan sebagai disinfektan yang dimasukan ke dalam botol spray. Selain itu, ia juga dapat membersihkan lantai kamar mandi hingga dinding keramik.

Dengan mengelola sanitasi yang aman akan meningkatkan kesehatan, gizi, dan produktivias masyarakat. Mengingat banyak masyarakat yang melakukan sebagian besar aktivitasnya di rumah membuat kebersihan rumah menjadi sangat penting untuk diperhatikan.

 

Eucalyptus

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading