Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Alami Kisah Cinta Terbaik Minggu Ini, 22-28 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu jadi topik yang menyenangkan untuk dibahas. Ada kalanya cinta berjalan dengan baik, seperti sekian zodiak berikut ini yang diprediksi akan menjalani cinta terbaik selama seminggu ini tanggal 22-28 Maret 2021. 

1. LEO

Kamu merasa jauh lebih nyaman minggu ini, Leo. Kamu merasa pintu terbuka lebih cepat dalam menangani masalah pribadi. Minggu ini juga bisa jadi waktu yang tepat untuk mengadakan kencan singkat bersama pasangan. Bukan hanya mendekatkan hati namun juga menghangatkan kembali rasa cinta yang mungkin terabaikan. Leo lajang menikmati waktunya bersenang-senang dan berpetualang dengan teman-temannya minggu ini. Jika berencana mengejar cinta, debaran itu juga ada secara nyata.

2. ARIES

Kamu merayakan ulang tahun dengan gembira, Aries. Banyak cinta yang datang dan kamu terima minggu ini, jadi rasakan semburan energi, antusiasme, dan magnetisme yang segar. Cinta tak harus dirasakan secara romantis oleh Aries single kepada seseorang secara spesifik. Namun kamu semenarik biasanya, jadi jangan ragu memberikan kesempatan cinta datang ke dalam hidupmu. Aries couple mengarahkan perasaan cintanya secara sensual dan seru. Komitmenmu akan menunjukkan betapa seriusnya dirimu.

3. LIBRA

Libra yang menjalani hubungan cinta jangka panjang akan mendapatkan kedamaian pikiran dan hati dari pasangannya minggu ini. Kamu mengisi energimu dan melepaskan frustasi menghadapi urusan hidup dengan menghabiskan waktu bersama pasangan. Ada kemungkinan kamu perlu mendiskusikan rencana jangka panjang dengannya. Libra single sedang membuat janji kepada diri sendiri untuk bisa membuka hati dan menerima perubahan yang selama ini ia takuti.

4. GEMINI

Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk bersenang-senang dan menghibur diri, Gemini! Kamu akan menemukan romansa di dalam lingkaran pertemanan atau kenalan baru. Gemini lajang punya potensi mengubah hubungan teman jadi pacar saat ini, terutama jika kamu sudah lama naksir. Kencan online juga berjalan baik saat ini jika kamu tipe yang suka mengenal orang yang benar-benar baru. Gemini couple punya banyak pilihan kegiatan romantis

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kisah cinta menyenangkan selama seminggu ini. Sabar ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading